--> DVD Windows 7 AIO + Windows Vista + Windows XP SP3 | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

9/01/2012

DVD Windows 7 AIO + Windows Vista + Windows XP SP3

| 9/01/2012

DVD Windows 7 AIO + Windows Vista + Windows XP SP3. Ini adalah DVD Widnwos All In One (AIO) yang saya miliki sebagai teknisi komputer. Dengan DVD ini pekerjaan saya merasa sangat terbantu. Dulu sebelum memiliki DVD ini, saya harus mebawa banyak kepingan DVD dan CD apabila ada panggilan servis komputer. Tapi setelah saya memiliki kepingan DVD Windows AIO, barang bawaan saya menjadi lebih ringkas.

Tentu saja menjadi sangat ringkas dan sederhana, karena semua windows yang saya butuhkan ada dalam satu keping DVD. Yaitu sistem operasi Windows 7 All Version ditambah windows Vista plus Windows XP SP 3 ada dalam satu keping DVD. Bayangkan kalau dulu belmu memiliki kepingan DVD ini, saya harus membawa 5 sampai dengan 10 keping CD/DVD khusus untuk sistem operasi saja. Belum lagi dengan CD/DVD aplikasi dan driver. Pokoknya ribet abis deh.

Selain ringkas dan sederhana, penggunaannya juga semakin mudah. Porses instalasi menjadi lebih cepat. Karena semua windows sudah ada dalam satu peket. Tinggal pilih sistem opearasi mana yang akan digunakan. Singkat kata, pekerjaan menjadi lebih praktis.

Ngomong-ngomong Windowsnya asli gak? Hahaha.... Jangan tanya itu deh. Kalau dilihat dari properties sistem operasi setelah proses instalasi saya berani jamin,  indikator akan menunjukkan sebagai Windows Genuin. Dan ketika saya melakukan update di situs resminya microsoft juga belum menemukan kendala yang berarti.

Nah, anda yang mungkin akan mencoba atau sudah terjun dalam jasa teknisi komputer freelance, saya sarankan untuk memiliki kepingan DVD semacam ini. Dimana bisa mendapatkannya. Silakan browsing aja di google, pasti google akan memebrikannya. Hehehe.... 

Kalau mau sedikit repot, anda juga bisa membuatnya sendiri. Silakan anda searching cara membuat DVD Windows 7 AIO (All In One). Nah, banyak tuh blog yang membahas tentang pembuatan DVD Windows 7 AIO. 

Tapi saya tidak mau ribet bos, saya ingin langsung menggunakan saja. Bisa, juga. Silakan anda beli dulu paket Ebook Teknisi Komputer di sini. Nanti, kepingan DVD ini akan saya berikan sebagai bonusnya. Anda mau? Makanya langsung aja, beli paket ebooknya sekarang juga. Saya jamin, anda akan mendapatkan keuntungan berlipat ganda. Dengan paket ebook teknisi komputer anda akan dicetak menjadi teknisi komputer professional sekaligus mendapatkan DVD yang sangat bermanfaat untuk menunjang profesi anda nanti. Segera Action!!!

Related Posts