Cara Menambah dan Menghilangkan Teks Menu Klik Kanan

Cara Menambah dan Menghilangkan Teks Menu Klik Kanan adalah sebuah tips windows untuk bermain-main dengan daftar menu yang terdapat pada menu pop up klik kanan. Secara default windows sudah membuat menu klik kanan seperti tampak pada gambar di bawah ini.
Seperti tampak pada gambar di atas, teks menu klik kanan hanya terdiri dari view, sortby, refresh, new dan lain sebagainya. Menu klik  kanan tersebut saya ambil pada klik kanan desktop. Tentu akan berbeda apabila kita klik kanan pada area aplikasi lainnya. 

Nah, tips menambah dan menghilangkan menu klik kanan ini sudah mencakup kesemuanya atau belum. Yap, sangat tepat. Tips ini sudah mencakup semua menu klik kanan, baik klik kanan pada desktop maupun pada aplikasi. 

Cara yang digunakan sangat sederhana dan pasti mudah untuk dipraktikkan. Yang kita butuhkan hanya sebuah program portable yang bernama Right Click Extender context menu. Oke, untuk bisa mempraktikkan ini, silakan anda download dulu softwarenya.

Right-Click Extender 2.0: Free Download

Cara Menggunakan Right Click Extender 

Setelah selesai mendownload silakan anda jalankan aplikasinya. Silahkan pilih menu pada folder, desktop, drive atau my computer. Pada masing-masing menu sudah terdapat banyak pilihan untuk menambahkan fitur aplikasi pada klik kanan context menu. Untuk menerapkan pilihan anda silahkan klik Apply maka context menu anda akan bertambah fitur dan perintahnya.

Ebook Teknisi Komputer Best Seller

belajar komputer

Cara Menambah dan Menghilangkan Teks Menu Klik Kanan

Terkait Cara Menambah dan Menghilangkan Teks Menu Klik Kanan



5 Komentar:

keren nih gan..
untuk jahilin orang..
izin download dulu..

jangan lupa mampir balik ya gan

infonya sangat bermanfaat sekali

Poskan Komentar

Lebih indah tanpa pornografi dan lebih bijak tanpa SPAM.