Download Software Penjebol Pasword Hotspot

Download Software Penjebol Pasword Hotspot ini akan sangat berguna bagi anda yang suka berburu koneksi internet hotspot atau internet wifi. Kita tahu kan kalau sekarang fasilitas wifi atau hotspot hampir ada di setiap tempat, seperti pom bensin, restoran, cafe dan lain sebagainya. Tentunya kita ingin menggunakan fasilitas tersebut secara free alias gratis tanpa harus membeli makanan di restoran tersebut. Namun sayang ternyata setelah mencoba mengakses wifi tersebut menggunakan pasword.

Nah, berikut saya share aneka software yang bisa digunakan untuk menjebol atah menghack pasword hotspot atau wifi. Silakan anda pilih yang cocok dan download sepuasnya.

Daftar Software Penjebol Pasword WiFi
1. Wireless Key View
Untuk menggunakan software ini silakan anda matikan dulu anti virus yang terinstal di PC atau laptop, karena software ini akan teridentifikasi sebagai virus dan pastinya akan dibasmi habis-habisan oleh antivirus. Software ini berjalan pada flatform Windows XP SP1 ke atas. Silakan anda download di sini.

2. Wazook

Untuk bisa menggunakan softwaer wazook silakan download dulu di sini.
Cara menggunakan sosfware wazook :
  1. Buka aplikasi wzcook.exe
  2. Tunggu beberapa saat hingga muncul beberapa password dan nama dari koneksi WIFI nya
  3. Tekan [CTRL]+[C] untuk memindah data ke directory C:\wepkeys.txt
  4. Passwordnya ada pada bagian WEP KEY itu,
  5. Copy Paste passwordnya
  6. Klik Connect
    Apabila muncul banyak password, pilih password yang berwarna merah tanpa tanda panah, itulah password nya dan anda pun bisa menjebol password Wifi dan siap ber-internet gratis.

3. K-MAC
 
Software penjebol pasword wifi ini khusus untuk menjebol internet wifi yang menggunakan MAC Address Filtering. Salah satu proteksi wireless adalah dengan membatasi akses internet berdasarkan MAC Address. MAC Address adalah nomor yang membedakan setiap perangkat jaringan seperti komputer atau bisa disebut juga sama seperti ip address. Seperti hotspot yang membatasi penggunaan Internet gratis hanya selama 3 Jam, setelah itu tidak dapat mengakses internet lagi, dan baru akan dapat mengakses lagi di hari esok. Jenis proteksi yang digunakan adalah MAC Address Filtering.
 
Caranya cukup mengubah MAC-Address komputer anda setiap jatah waktu akses habis lalu lakukan koneksi kembali, biasanya Alamat MAC Address terdiri dari 12 digit. Contoh diatas MAC Addressnya adalah 00-26-18-GF-59-B4.
Pilih jaringan mana yang mau diubah MAC Addressnya, setelah itu isikan pada kolom dibawah dengan MAC Address yang kita inginkan.

Oke silakan anda download Softwaer K-MAC di sini.

4. Technitium MAC Address Changer
Caranya sebagai berikut :
  • Silakan download Technitium MAC Addres Changer di sini
  • Hidupkan wifi lalu connect ke wireless hotspot yang dinginkan.
  • Setelah connect, klik kanan sistem tray icon wireless network,klik status >tab detail > lihat IP dan catat IP tersebut di notepad.
  • Buka IP Scanner dan isikan IP range yang akan kita scan menggunakan IP yang dicatat tadi pada bagian atas. Misalnya : IP yang kita dapat 125.125.1.14 kemudian masukkan pada kolom range pertama IP kita sesuai dengan IP yang tadi namun ganti angka di bagian akhir dengan 1 menjadi 125.125.1.1 dan pada kolom kedua tuliskan sama namun angka satu diakhir itu ganti dengan 255 menjadi 125.125.1.255. hasilnya 125.125.1.1 jadi 125.125.1.255 lalu klik start atau tombol merah.
  • Setelah melakukan scanning maka kita akan mendapatkan data IP yang hidup dan terkoneksi dengan hotspot tersebut.Kemudian lihat IP yang hidup (alive host) yang warna biru. Lalu klik kanan pada IP yg hidup tadi warna biru hasilnya –> Show–> Mac Address jika berhasil maka akan muncul kode Mac Address (Catatan : Terkadang Tidak Muncul Kode Mac Addressnya coba lagi IP lainnya) Jika anda berhasil mendapatkan kode Mac Address . Catat Kodenya.
  • Buka Technitium MAC Address Changer yang sudah di install. Cari tombol Change MAC maka akan muncul kolom untuk tempat sobat memasukkan kode Mac Adrress yang di catat tadi. Kemudian tekan Change Now.
  • Tunggu karena mac kita akan diganti dan koneksi sementara terputus dan konek lagi otomatis sendiri.
  • Selesai.
Nah itu adalah software-software penjebol pasword wifi yang saya share. Sebagai catatan, software-software tersebut bukan saya yang mengupload, saya hanya menemukannya saat melakukan browsing di internet. Pada saat artikel ini saya publish semua link di atas masih valid, jadi silakan anda download sebelum link downloadnya kedaluarsa atau dihapus sama adminnya. Dengan software-sofware penjebol pasword wifi ini maka anda sekarang bisa internetan gratis dimana saja, yang penting ada jaringan hotspotnya.

Ebook Teknisi Komputer Best Seller

belajar komputer

Download Software Penjebol Pasword Hotspot

Terkait Download Software Penjebol Pasword Hotspot



3 Komentar:

slm kenal, mas agar situs dhak terbrokir kartu 3 modem gimana...?

Poskan Komentar

Lebih indah tanpa pornografi dan lebih bijak tanpa SPAM.