Cara Mendatangkan Pengunjung Blog 4000 Perhari

Cara mudah meningkatkan pengunjung blog - Cara instan meningkatkan pengujung blog - cara mudah meningkatkan traffic blog - seo ampuh untuk meningkatkan pengunjung blog dan sederet keyword seo ampuh laninnya. Itulah yang saya dahulu inputkan di kotak pencarian mbah google. Pikir saya, ada cara instan untuk meningkatkan pengunjung blog, pikir saya ada cara cepat mendatangkan pengunjung blog ribuan perhari. 

Tapi pecarian saya sia-sia. Tidak ada saya temukan jurus ampuh untuk mendatangkan pengujung ribuah perhari hanya dalam hitungan minggu, hari, jam apalagi menit. Setelah mencoba berbagai macam petuah yang katanya dia mengklaim sebagai master SEO, suhu SEO dan lain sebagainya, ternyata perjuangan saya sia-sia. Hmmm... ada yang salah dengan saya... Itula kesimpulan dari perjalanan saya sebagai blogger.

Akhirnya saya berpikir, saya harus menikmati proses pembelajaran ini dengan penuh ketekunan. Akhirnya saya nikmati pengunjung blog yang hanya 10 orang perhari, itupun sudah termasuk hit yang saya lakukan sendiri. Ah, biarkan saaja. Kemudian saya tidak pernah memikirkan tentang berapa jumlah pengunjung blog saya, yang saya lakukan hanya menulis apa yang ingin saya tulis. Waktu itu masih asal nulis, belum sepenuhnya fokus pada materi komputer dan internet. 

Waktu berlalu, pengunjung blog saya ada peningkatan menjadi sekitar 50 perhari. Wah, itu sudah membuat saya sangat bangga. Semangat ngeblog kembali membara. Yang sebelumnya nulis artikel tidak teratur, sekarang nulis artikelnya lebih instensif. Saya coba usahan nulis artikel 1 artikel per 2 hari. Materi artikelpun semakin terarah, lebih fokus pada pembahasan masalah komputer dan internet.

Pengunjung blog meningkat secara signifikan. Bisa mencapai 500 pengunjung perhari. Wah bangganya bukan kepalang. Kegiatan menulis artikelpun semakin instensif, saya usahakan setiap hari menulis artikel. Settingan blog yang meliputi title blog, deskripsi blog dan keyword blog pun saya ubah, saya coba serasikan dengan artikel-artikel yang saya tulis. Kegiatan ngeblog semakin semangat. Untuk lebih memotivasi saya menulis artikel, saya tulis artikel dengan judul Tips SEO | Langkah Memperoleh 1000 Pengunjung Perhari.

Sebenarnya pada artikel tersebut saya sama sekali tidak membahas bagaimana teknik mendatangkan pengunjung 1000 perhari pada blog. Tapi hanya merupakan cita-cita saya untuk memiliki pengunjung blog 1000 perhari. Secara perlahan pengunjung blog terus meningkat, 800 visitor unik perhari bisa saya capai. 

1000 pengunjung blog perhari akhirnya bisa dicapai, bahkan saya tidak pernah tahu kalau blog saya sudah mencapai pengunjung 1000 perhari. Tahu-tahu ketika saya lihat histat, sudah mencapai 2000 perhari. saya kaget dan tentu saja gembira melihat statistik blog saya hari itu. Perjalanan ngeblog saya semakin mantap di jalan yang lurus. Hehehe....

Mendatangkan pengunjung blog 4000 perhari!!! Inilah yang menjadi target saya setelah pengujung blog saya bisa mencapai 2000 perhari. Mengapa saya memilih 4000, karena saya suka denga kelipatan. Untuk mendatangkan pengunjung blog 4000 perhari saya lakukan sentuhan-sentuhan baru terhadap blog saya. Selain menulis artikel secara teratur 1 artikel /hari, saya tanamkan lagi beberapa kelengkapan SEO On Page.  Karena saya hanya mengandalkan google sebagai penyumbang traffic blog saya maka secara khusus memberikan apa-apa yang disukai google. Kalau yang lainnya saya gak tahu deh. Alhamdulillah sekarang pengunjung blog bisa mencapai 4000 lebih perhari, bahkan kalau lagi hoki bisa di atas 5000 perhari. Tentu itu bukan apa-apa kalau dibanding dengan blog para master blogger dan master SEO yang bisa mencapai puluhan ribu perhari. Tapi itu juga sudah sangat saya sykuri.

Nah sekarang, ibarat orang berkelana sudah menemukan jalan, itulah saya. Langkah semakin mantap, sudah tidak lagi tengok kanan, tengok kiri apalagi tengok ke belakang. Hanya memandang visi ke depan yaitu menghasilkan uang yang banyak dari blog tercinta ini. Kalau dulu keinginan saya adalah mendatangkan pengujung blog sebanyak-banyaknya, sekarang tujuan saya adalah menghasilkan uang sebanyak-banyaknya. Perjalanan ngeblog saya pada akhirnya berujung materi. Hehehe.....

Kesimpulan :
Untuk sobat para blogger pemula seperti saya, jangan terlebih dahulu memikirkan hasil dari kegiatan ngeblog. Nikmati aja dulu, nayaman atau tidak anda berperan sebagai blogger. Kalau sobat merasa nyaman, enjoy, bahkan cinta pada dunia blogger, jalani terus hidup sebagai blogger. Tapi kalau belum apa-apa sudah tidak nyaman, banyak mengeluh, prustasi karena tidak bisa menghasilkan uang dari blog, lebih baik berhenti menjadi blogger, segeralah melamar pekerjaan. Karena menurut saya melamar pekerjaan dan diterma kerja adalah cara cepat menghasilkan uang. Bukan menjadi seorang blogger.

Dalam tulisan curhat blogger saya di atas, tentu banyak kesalahan, terutama banyak menyinggung para blogger lainnya yang mungkin tidak sependapat dengan saya. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Bukan maksud saya mau mengaku sudah menjadi seorang blogger yang besar, tapi hanya share pengalaman perjalanan ngeblog saya. Senang kalau bisa dijadikan pembelajaran, tapi kalau tidaka ada manfaatnya sama sekali, silakan anda tutup halaman ini sambil mendoakan saya semoga menjadi orang yang sukses. Hehehe....