--> Download Ebook Panduan Pemograman dengan Ms Access | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

6/11/2013

Download Ebook Panduan Pemograman dengan Ms Access

| 6/11/2013
Download Ebook Panduan Pemograman dengan Ms Access | Ms Access adalah aplikasi pemograman sederhana dari Ms Office. Dengan aplikasi ini kita bisa membuat aplikasi-aplikasi sederhana seperti misalnya aplikasi kasir, aplikasi gudang, aplikasi puskesmas, aplikasi apotek dan lain sebagainya tergantung niat dan kebutuhan tentunya.

Bahasa yang digunakan adalah bahasa Visual Basic. Pengoperasiannya sangat mudah layakny kita mengoperasikan aplikasi-aplikasi office lainnya seperti Ms. Word dan Ms Excel. Namun ketika kita menggunakan Ms Acees tentu kita harus mengetahui bahasa pemograman visual basic. Karena dengan bahasa inilah nantikna aplikasi yang dibuat dengan ms access dirancang.

Sebenarnya saya juga dulu sudah belajar dan mencoba mempraktikkan pemograman dengan microsoft access ini. Yaitu pada saat masih menggunakan ms access 2003. Nah sekarang kan ms office sudah sampai pada versi 2013, lalu adakah perubahan-perubahan yang terjadi pada microsoft access. Penasaran? Yuk sekarang kita belajar microsoft access 2007 atau 2010 bareng dengan menggunakan ebook panduan pemograman ms access di bawah ini.

Related Posts