--> Ribbon Hero 2 : Game Belajar Microsoft Office | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

6/10/2013

Ribbon Hero 2 : Game Belajar Microsoft Office

| 6/10/2013


Ribbon Hero 2 : Game Belajar Microsoft Office | Ribbon Hero 2 adalah sebuah game yang sangat inovatif dan edukatif. Berbeda dengan game-game lainnya yang hanya mengutamakan fun, memacu adrenalin dan lain sebagainya, tetapi game ini memaksa gamer untuk mahir menguasai microsoft office.

Game ini akan bekerja layaknya sorang tutor yang memberikan tugas kepada peserta belajar untuk mengerjakan tugas demi tugas dengan menggunakan microsoft word, micorosoft excel, microsft power point dan aplikasi office lainnya. 

Jadi, dengan bermain game ini anda akan dintantang untuk menyelesaikan setiap tugas tersebut. Dengan demikian maka kemahiran anda dalam menguasai microsoft office akan semakin terasah dengan baik. Karena jawaban-jawaban atas game tersebut merupakan pengerjaan atau praktik langsung dengan menggunakan aplikasi microsoft office.

Bagaimana? Spertinya game ini sangat unik bukan? Layak anda coba. Namun sebelum anda menginstalnya di komputer atau laptop anda pastikan bawah komputer atau laptop anda memenuhi syarat di bawah ini.
1. Menggunakan OS Win XP/Vista/Win7/Win8
2. Memiliki Ms. Office 2007/office 2010/office 2013

Oke, saya yakin sudah memenuhi syarat tersebut. Sekarang mari kita bermain sambil belajar microsoft office. Sebuah metode pembelajaran yang menyenangkan.

Related Posts