--> SEO Terbaik Agar Mendapat Ribuan Pengunjung Setiap Hari | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

7/01/2013

SEO Terbaik Agar Mendapat Ribuan Pengunjung Setiap Hari

| 7/01/2013


SEO Terbaik Agar Mendapat Ribuan Pengunjung Setiap Hari | Tips dan trik agar seo ramai pengunjung, tips SEO ampuh untuk mendapatkan ribuan pengunjung, cara ampuh mendapatkan ribuan pengunjung setiap hari, SEO instan mendapatkan ribuan pengunjung, trik SEO ampun mendapatkan pengunjung ribuan secara otomatis. 

Keyword SEO Ampuh di atas merupakah sederet kata kunci yang saya ubek-ubek di google. Maklum sebagai blogger nyubi yang miskin akan ilmu SEO, saya harus bersusah payah untuk medapatkan pengujung yang banyak. Konon katanya para master bisa mendatangkan pengunjung ribuan perhari untuk blog atau web yang terhitung baru atau umurnya belum lama. Misal, blog baru beberapa bulan saja sudah ramai dikunjungi visitor sampai puluhan ribu perhari. Bahkan katanya ada blog yang cuma baru berisi satu artikel tapi sudah ribuah pengunjung menghampirinya. Wow!!! Saya ingin seperti mereka.

Karena keinginan yang sangat besar untuk meramaikan blog tercinta ini, maka saya ubek-ubek mbah google untuk mencuri ilmu para mater SEO tersebut. Berbagai keyword saya coba, seperti contoh keyword SEO ampuh yang saya tulis pada paragraf di atas. Lalu bagaimana hasilnya.

Haduh..... berbagai tips dan trik SEO ampuh saya baca di berbagai situs. Ternyata tidak sesuai dengan harapan. Hampir tidak ada master yang mengajarkan tentang mendapatkan ribuan pengunjung secara cepat. Cara-cara konvensional masih tetap merajai hasil pencarian saya. Misal, memperkuat SEO on page, memperkuat SEO of page, optimasi artikel agar SEO friendly, menulis artikel secara rutin dan lain sebgainya. Intinya saya harus bekerja secara tekun untuk mendapatkan pengunjung yang banyak untuk blog saya.

Setelah membaca dan mempraktikkan ilmu-ilmu SEO tersebut saya kemudian membandingkan kembali pengunjung blog saya dengan blog-blog para master. Cara yang paling mudah saya lakukan adalah membandingkan berapa visitor yang sedang online. Haduh..... hasilnya masih tetap jauh dari harapan. Kalau lihat blog para master, yang online bisa mencapati ratusan atau bahkan ribuan orang. Lha punya saya paling banyak yang online cuma 50 orang.

Hmmmmm..... capek, akhirnya saya menyerah pada keadaan. Sudahlah saya syukuri aja apa adanya. Masih untung bisa mendaptkan pengunjung 3000 - 4000 perhari, dan itupun saya dapatkan setelah ngeblog hampir 3 tahunan. Wuih.... perjalanan panjang yang melelahkan. 

Ya, udahlah saya syukuri aja. Meskipun pengunjung tidak terlalu banyak, yang penting ngeblog tetap semangat. Karena ternyata meskipun pengunjung tidak terlalu banyak, blog ini bisa menghasilkan uang tambahan. 

Related Posts