Anti Virus Untuk Keamanan Jaringan Terbaik

Anti Virus Untuk Keamanan Jaringan Terbaik | Anti virus untuk keamanan jaringan adalah anti virus yang memiliki fitur security network. Fitur ini bermanfaat untuk menjaga keamanan komputer anda ketika terhubung pada sebuah jaringan baik itu jaringan local (LAN) maupun internet. Cara kerjanya adalah mengidentifikasi setiap IP Adress dan Domain yang mencoba terhubung dengan komputer, setelah melalui verifikasi dan dinyatakan aman maka akan bisa terhubung, namun apabila terindikasi berbahaya, fitur security network akan langsung memutus koneksi tersebut.

Sebenarnya banyak anti virus yang memiliki fitur keamanan jaringan, tapi tidak semuanya bisa bekerja secara optimal. Lalu, anti virus manakah yang terbaik. Menurut pengalaman saya ada tiga anti virus terbaik dengan fitur keamanan jaringannya. 

3 Anti Virus Untuk Keamanan Jaringan Terbaik
1. ESET NOD
Ini merupakan anti virus idola saya, dengan anti virus ini saya benar-benar merasa aman ketika berselancar di internet. Setiap komputer terhubung dengan domain yang mengandung virus, malware, trojan maka ESET NOD akan memberikan peringatan bahkan memutus koneksi dengan domain tersebut.

2. AVG ANTI VIRUS
Ini juga merupakan yang memiliki fiutr internet security terbaik. Namun sayang untuk mendapatkan anti virus  AVG dengan fitur internet security secara full version tidaklah murah. Tapi bagi anda yang sangat peduli dengan keamanan komputer anda terutama ketika melakukan aktifitas di internet, maka ini sangat perulu untuk dipertimbangkan.

3. KAPERSKY ANTI VIRUS
Anti virus dengan keamanan jaringan terbaik berikutnya adalah kapersky anti virus. Anti virus ini juga memiliki licensi yang lumayan mahal. Tapi kalau anda sabar dalam berselancar mungkin bisa mednapatkan kapersky full version gratisan. Hehehe.......

Selain 3 anti virus dengan fitur internet security terbaik di atas, di bawah ini juga merupakan daftar anti virus untuk keamanan jaringan yang perlu anda pertimbangankan untuk menggantikan 3 anti virus di atas.
  1. GDATA ANTIVIRUS
  2. Sophos
  3. Panda Antivirus
  4. Mc Afee
  5. Avira
  6. Trend Micro
  7. Ansav
  8. Symantec
  9. Clamwin
  10. Bitdefender
Nah itu adalah daftar anti virus untuk keamanan jaringan terbaik yang bisa saya share kali ini. Eit, bukan anti virusnya yang saya share. Jadi anda tidak bisa download anti virus internet security di sini. Ini hanya merupakan informasi nama-nama anti virus dengan fitur internet security saja. Untuk mendapatkannya atau mendownloadnya silakan berselancar lagi di halaman pencarian google.