--> Tips SEO Ngawur Paling Ampuh 2014 | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

8/27/2014

Tips SEO Ngawur Paling Ampuh 2014

| 8/27/2014
Tips SEO Ngawur Paling Ampuh 2014 | Tips SEO super ampuh, hanya butuh waktu 2 hari untuk menaikan traffic dari 300-an menjadi 2000-an. Hah??? Hehehe..........

Bagi para master SEO itu sih bukan apa-apa, tapi bagi saya yang ngeblog asal-asalan, tips SEO-nya juga asal-asalan tentu ini sangat menakjubkan. Artikel terdahulu saya beri judul SEO ngawur artikel tanpa judul. Artikel tersebut sebenarnya sama sekali tidak membahas tentang tips dan trik SEO, melainkan hanya sebuh catatan ringan atas ketidak pastian traffic blog yang terjadi akhir-akhir ini.

Anda para blogger juga mungkin merasakannya, bagaimana blog yang tadinya ramai pengunjung kemudian mendadak sepi pengunjung. Tentu itu membuat bertanya-tanya apa sebenarnya yang terjadi pada blog tersebut. Saya sendiri yang sudah mengalami berkali-kali kejadian tersebut meresponnya tidak begitu heboh, malah saya tulis tuh artikel SEO Ngawur Artikel Tanpa Judul.

Tapi sungguh menakjubkan, setelah saya publish artikel tersebut, 2 hari kemudian traffic blog kembali naik ke posisi 2000-an perhari. Wah, apakah ini efek dari artikel SEO ngawur tersebut???

Yang jelas bukan lah. Itu mungkin karena mesin pencari google memang sedang melakukan pembaharuan terhadap algoritmanya. Jadi, saran saya bagi blogger pemula seperti saya yang mendapati traffic blog turun drastis, jangan panik dulu. Tulis aja artikel ngawur seperti saya. Wkwkwkwkwk......

Related Posts