--> Download WinRAR dan WinZip Gratis | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

11/04/2014

Download WinRAR dan WinZip Gratis

| 11/04/2014
Download WinRAR dan WinZip Gratis | WinRAR dan WinZip merupakan aplikasi kompresi yang sudah populer dikalangan pengguna komputer. Kedua aplikasi ini memiliki fungsi dasar untuk mengkompresi file dan folder ke dalam bentuk file lain. Selain itu, kedua aplikasi ini juga bisa mengumpulkan banyak file dan folder dalam satu file kompresi.

Sebelum anda download WinRAR dan WinZip gratis mari kita cari tahu dulu apa sebenarnya perbedaan dari kedua software ini. Setelah mengetahui perbedaan mendasar dari keduanya, maka nantinya akan bisa memilih software kompresi yang tepat untuk anda. Karena menurut saya, sangat sia-sia kalau kita harus menginstal dua aplikasi dengan fungsi yang sama. Jadi, harus memilih mana yang terbaik dan cocok untuk digunakan.

Perbedaan WinRAR dan WinZip

Download WinRAR dan WinZip

WinRAR adalah software untuk melakukan kompresi pada file sehingga memiliki ukuran file yang lebih kecil dibandingkan file aslinya. Dengan menggunakan WinRAR, kamu bisa membuat file kompresi dengan berbagai macam format. Selain berfungsi sebagai aplikasi kompresi juga berfungsi untuk keamanan data, karena WinRAR memiliki fungsi fitur protect file dan enkripsi data. 


WinZip adalah software kompresi yang hanya bisa melakukan kompresi dengan format Zip, tanpa fitur virus scan, enkripsi dan lainnya. Keunggulan menggunakan WinZip adalah bisa diakses di smartphone dan WinZip merupakan software freeware.

Downoad WinZip Gratis

Untuk pengguna komputer kebanyakan menggunakan WinRAR sebagai aplikasi kompresi data yang paling bisa diandalkan. Saya sendiri hanya menginstal WinRAR di komputer dan laptop saya. 

Related Posts