--> 10 Tips Hebat Mengoptimalkan Twitter | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

4/02/2015

10 Tips Hebat Mengoptimalkan Twitter

| 4/02/2015
10 Tips Hebat Untuk Pengguna Twitter | Dapat uang dari twitter!!! Inilah yang menggugah saya untuk lebih mendalami twitter. Selama ini hanya membuat akun twitter kemudian ditinggalkan begitu saja. Hal tersebut tiada lain karean ketidah tahuan saya tentang fungsi twitter untuk menunjang internet marketting. Namun semenjak saya membaca sebuah bahasan tentang tips mendapatkan uang dari twitter saya tertarik untuk lebih mendalami sosial media yang satu ini.

Perlu anda ketahui, sebenarnya saya adalah orang yang awam dengan dunia twitter. Seperti sudah saya sebutkan di atas, bahwa saya adalah orang orang yang cenderung  acuy dengan keberadaan twitter. Untuk itu saya mencoba belajar tips dan trik cara penggunaan twitter agar lebih optimal.

Saya mencoba search tips dan trik twitter, dan saya dapatkan sebuah bahasan yang lengkap tentang tips dan trik twitter agar lebih optimal dalam mendukung kegiatan internet marketting. Tips dan trik ini saya dapatkan dari sebuah situs yang menurut saya sangat berkualitas. Sebuah situs yang dikelola secara professional, dengan update informasi yang bermanfaat. Salah satu artikel yang sangat bermanfaat adalah artikel yang akan anda baca berikut ini.

10 Tips dan Trik Untuk Pencarian Twitter

1. Memahami Twitter Search Results
Hasil pencarian Twitter dibagi menjadi beberapa bagian. Di sebelah kiri, Anda dapat beralih di antara kategori-kategori: Tweets, People, Video dan Gambar. Hasil ini ditentukan oleh algoritma pencarian Twitter.

2. Hapus Retweets Dari Hasil Pencarian

Anda bisa mendapatkan tweet bebas hasil pencarian dengan menambahkan operator pencarian tanda minus. Cukup [kata kunci] -RT untuk melihat daftar hasil asli – berguna jika Anda sedang mencari istilah populer.

3. Pencarian Berbasis Lokasi

Anda dapat mencari tweet yang berasal dari atau yang dekat ke lokasi tertentu. Tipe  [Kata kunci] near:yogyakarta within:10mi 

4. Pencarian Tweets Dengan Links

Jika Anda ingin hanya melihat tweet yang berisi link, tambahkan filter:links ke frase pencarian Anda.

5. Mencari Tweets Dari Pengguna atau User tertentu
Jika Anda ingin melakukan pencarian kata kunci untuk satu jenis tertentu,  from: nama pengguna

6. Positif, Negatif dan Pertanyaan
Jika Anda ingin mencari hasil berdasarkan sentimen, cukup tambahkan : ) atau : ( untuk pencarian Anda.

7. Pencarian berdasarkan  Tanggal
Ini mungkin untuk mencari Twitter untuk konten hingga dan setelah tanggal tertentu.
Mengetik since :2012-09-20 akan menampilkan tweet yang dikirim sejak September 20, 2012, sementara to :2012-09-20 akan menunjukkan mereka dikirim ke tanggal yang sama.
 
8. Mencari Tweets Dari Sumber tertentu
Jika Anda ingin melihat tweets dikirim melalui SMS, atau dari klien Twitter tertentu, Anda dapat menggunakan “Source” operator pencarian untuk melakukannya. Misalnya, source: txt akan memunculkan tweet dikirim melalui SMS.
 
9. Simpan Pencarian Anda
Tahukah Anda bahwa Anda dapat menyimpan hingga 25 pencarian di Twitter? Cukup masukkan istilah pencarian yang Anda ingin untuk menyimpan, tekan enter, kemudian klik pada ikon gigi di bagian kanan atas layar Anda. Menekan Save search berarti Anda dapat mengakses permintaan itu lagi hanya dengan mengklik di kotak pencarian dan memilih dari menu drop-down yang akan muncul.
10. Bookmark Pencarian di Twitter
Jika Anda susah menginat tips tips diatas anda bisa menggunakan cara tercepat yaitu dengan menuju halaman twitter search advanced
Dengan lebih dari 2.000 tweets baru diposting setiap detik, ada banyak informasi untuk mengarungi di Twitter karena doplikasi konten, terutama jika Anda sedang mencari sesuatu yang spesifik.

Jika Anda ingin mendapatkan hasil yang maximal saat melakukan pencarian di Twitter, Anda perlu mempelajari strategi terbaik untuk menemukan konten yang di tempat pertama. Tips dan trik diatas berguna untuk mencari platform microblogging, termasuk bagaimana menemukan tweet berdasarkan lokasi dan bagaimana untuk menyimpan pencarian untuk referensi di masa mendatang.

Nah itulah 10 Tips Hebat Mengoptimalkan Twitter yang saya kutip dari http://ngonoo.com yang sudah saya sebutkan di atas bahwa situs ini memiliki konten-konten yang bermanfaat. Makanya bagi anda yang sedang membaca artikel ini saya rekomendasikan untuk mengunjungi situs tersebut agar mendapatkan informasi lebih banyak lagi.

Related Posts