Canon G-Series Printer Terbaik Dari Canon Dengan Banyak Keunggulan

Canon G-Series Printer Terbaik Dari Canon Dengan Banyak Keunggulan | Canon merupakan industeri printer terbaik dan terpercaya yang terus berinovasi membuat produk-produk dengan kualitas terbaik. Salah satu produk unggulan dari canon adalah printer G-Series. Kualitas cetak dan ketahanan produk menjadi standar yang wajib diberikan Canon, begitu juga yang ada pada PIXMA Ink Efficient G-Series.  

Tiga printer unggulan dari canon yaitu PIXMA Ink Efficient G1000, PIXMA Ink Efficient G2000, dan PIXMA Ink Efficient G3000 memiliki tingkat efisiensi yang tidak diragukan lagi. Secara desain lebih ramping sehingga tidak makan tempat dan dari segi kualitas cetak dan tinta, printer G-Series memiliki tingkat efisiensi lebih tinggi dibanding seri sebelumnya.

Apa perbedaan dari ketiga printer terbaik dari canon ini? Canon G1000 merupakan printer dengan single function printer. Yaitu printer yang hanya dengan satu fungsi, yaitu untuk mencetak. Lain halnya dengan G2000 dan G3000. Printer ini merupakan  printer multifunction, dengan wireless multifunction. Artinya canon G2000 dan G3000 selain bisa untuk mencetak juga untuk melakukan scaning, selain itu juga dilengkapi dengan fitur Wireless, sehingga anda bisa mencetak dokumen tanpa kabel.

Keunggulan Printer Canon G1000, G2000 dan G3000

Desain

.

Canon merancang tangki isi ulang printer yang konvensional dengan tangki tinta terintegrasi tembus pandang pada badan printer. Sehingga pengguna bisa dengan mudah memantau isi tinta, apakah sudah habis atau belum.

PIXMA Ink Efficient G-series memiliki bentuk lebih kompak dibandingkan printer lain, yang juga memiliki tangki tinta besar. Alhasil, G-series tidak membutuhkan tempat yang terlalu besar dan lebih simpel.

Kemampuan Cetak

Tiga Printer PIXMA G-Series mampu mencetak lebih dari 6.000 halaman dokumen hitam putih dan 7.000 halaman full colour. Keunggulan lainnya dari printer G-series adalah dapat mencetak foto berukuran 4R secara penuh (borderless) hanya dalam waktu 60 detik, serta bisa juga digunakan untuk mencetak foto ukuran A4.

Kualitas Cetakan


PIXMA Ink Efficient G-series menampilkan sistem tinta hybrid Canon yang sudah diperbarui, menggabungkan pemakaian tinta pigmen hitam dan warna celup untuk mencetak foto yang memukau dengan kertas asli Canon, serta dokumen teks dengan tinta hitam yang tajam

Botol Tinta

.

Memahami kemungkinan adanya sisa tinta tak terpakai setelah pengisian ulang, Canon merancang penutup botol tinta PIXMA G-series yang dapat mencegah kebocoran. Ujung botol tinta juga dirancang untuk memastikan tinta mudah mengalir saat pengisian ulang, serta mencegah tinta menyiprat dan berantakan. 

Pemakaian Nirkabel

Untuk pemakaian nirkabel di rumah maupun kantor, PIXMA Ink Efficient G3000 dilengkapi dengan kemampuan mencetak dari layanan cloud dan mobile. Sehingga, mencetak dokumen dan foto secara nirkabel dari smartphone, tablet dan laptop pun mudah dan praktis.

Jika ingin mencetak tanpa harus mengunduh aplikasi cukup menggunakan Canon Print Service pada Android atau fitur Apple Airprint pada perangkat berbasis iOS. Printer ini juga bisa digunakan untuk Google Cloud Print, jadi semakin memudahkan mencetak di mana pun dan kapan pun.

Nah inilah informasi printer terbaik dari canon dengan banyak keunggulan yang bisa anda jadikan sebagai referensi. Mungkin kantor anda sedang membutuhkan printer dengan kualitas terbaik untuk keperluan dokumentasi dan administrasi. Selain itu printer G1000, G2000 dan 3000 juga bisa anda andalkan untuk mendukung bisnis percetakan anda.