Bagaimana Jika Lupa Password BIOS

Password adalah kata kunci yang harus dimasukan agar kita bisa mengakses atau masuk ke suatu file, program atau yang lainnya. Password memang diperlukan untuk menjaga keamanan file, komputer, web, blog, email dan lain sebagainya dari tangan yang tidak berhak. Tidak terkecuali BIOS. BIOS juga perlu kita password untuk menjaga konfigurasi komputer kita tidak diacak-acak oleh orang lain, ataupun anak kita sendiri yang memang suka-suka mencoba-coba segala macam program di komputer kita. Namun terkadang, kita sebagai manusia lupa akan password kita sendiri. Nah bagaimana kalau ini terjadi pada password BIOS? Kalau kita lupa akan password BIOS ga perlu khawatir, kita bisa melakukan Clear CMOS. Yaitu mengembalikan setingan BIOS ke psosisi default. Carannya yaitu dengan mencabut batre CMOS, dan lakukan hubungan pendek pada tempat/ soket batre CMOS. Insya Alloh BIOS akan ke posisi default.
Cara diatas adalah cara kasar alias pemerkosaan, gak papa yang penting tidak memperkosa gadis, gadis dibawah umur, ibu-ibu, ataupun nenek-nenek. He..he… Nah kalau kamu takut melakukan kesalahan (semacam takut kebakaran, takut meledak dan takut-takut yang lainnya ada cara halus membuka BIOS kita. Caranya dengan memasukan password asli bawaan BIOS, nah kamu bisa mencoba satu persatu password di bawah ini dan sesuaikan dengan BIOS kamu.
AWARD BIOS
01322222, 589589, 589721, 595595, 598598, AWARD SW, AWARD_SW, Award SW, AWARD PW, _award, awkward, J64, j256, j262, j332, j322, HLT, SER, SKY_FOX, aLLy, aLLY, Condo, CONCAT, TTPTHA, aPAf, HLT, KDD, ZBAAACA, ZAAADA, ZJAAADC, djonet, %øåñòü ïpîáåëîâ%, %äåâÿòü ïpîáåëîâ%
AMI BIOS
AMI, A.M.I., AMI SW, AMI_SW, BIOS, PASSWORD, HEWITT RAND, Oder
PHOENIX
BIOS, CMOS, phoenix, PHOENIX
Password lainnya yang bisa Anda cob
LKWPETER, lkwpeter, BIOSTAR, biostar, BIOSSTAR, biosstar, ALFAROME, Syxz, Wodj
Dah dulu ya, selamat mencoba.