Rumus 1 : 1000 VS 1000 : 1


Halo para netter semua yang berbahagia…, senang nih rasanya saya dalam kesempatan ini bisa berbagi karya original lagi. He… he  dah tahu kan kalau kebanyakan orang untuk mengisi blog kadang-kadang hanya mengutip karya orang lain kemudian memodifikasinya dengan bahasanya sendiri atau bahkan ada juga yang Cuma main copas alias Copy paste.

Kali ini saya membawa sebuah rumus yang baru-baru ini saya memikirkannya, padahal orang-orang sudah sedari dulu memikirkannya bahkan mempraktikannya. Wah dasar otak telmi nih… orang lain sudah pada sukeses saya baru sampai pada tahpa mikir. He..he….

Anda para pelaku bisnis online? Selama ini anda hanya menjadi member? Mungkin rumus ini akan segera merubah pola pikir anda. Rumus ini memang saya tulis untuk memberikan kesadaran penuh pada para pelaku bisnis online pemula yang demen banget ikut menjadi member berbagai bisnis online. Mungkin dengan membaca rumus saya ini anda akan segera merubah haluan untuk menjadi seorang owner dari bisnis online.

Rumus 1 : 1000 vs 1000 : 1, ini adalah rumus peluang bisnis online. Rumus 1 : 1000 adalah rumusnya para member, kita lihat ada berapa banyak member dari sebuah bisnis online. Kalau saya menulis 1 : 1000 mungkin bisnis online tersebut belum begitu booming, bayangkan kalau anda adalah member yang sangat telat daftar, anda mendaftar menjadi member yang ke 10.000 umpanya. Peluang sukses anda menjadi 1 : 10.000. Apa salah menjadi member sebuah bisnis online? Sama sekali tidak. Tapi kalau anda seorang pemula, tidak begitu mahir dalam melakukan promosi, alangkah baiknya anda jangan ikut bisnis online yang membernya sudah mencapai puluhan ribu. Karena anda hanya menharapkan rejeki dari hasil Randomizer. Nah itu artinya peluang anda hanya 1 : puluhan ribu member. Hih… apa gak capek nungguinnya? Kalau anda ingin mencoba menjadi bisnis online, dan biasanya namnya coba-coba pasti menjadi member dulu, gak mungkin langsung jadi owner. Carilah bisnis online yang peluangnya masih besar, itu artinya yang membernya masih dikit.

Kalau anda ingin memiliki peluang yang lebih besar lagi untuk sukses dalam bisnis online. Jangan tanggung-tanggung, jadilah owner atau admin. Memang gak gampang untuk menjadi owner banyak sekali tantangan dan rintangan. Tapi kalau kita dapat menyelesaikan tantangan dan rintangan tersebut, adalah sebuah nilai kepuasan tersendiri selain anda bisa sukses secara finansial. Peluang yang dimiliki seorang owner adalah 1000 : 1. Artinya apabila dia memiliki 1000 member maka akan 1000 peluang yang akan datang menghasilkan uang untuk sang pemilik bisnis online. Karena dari setiap member semua penghasilan terpusat pada sang admin.

Nah inilah gambaran sederhana rumus 1 : 1000 vs 1000 : 1. Apa anda ingin menjadi pemilik usaha online? Apa yang anda butuhkan?
1.    Produk
2.    Script Bisnis Online
3.    Hosting Plus Domain
4.    Rekening Bank Online

Untuk urusan produk silakan anda cari sendiri produk apa yang akan anda jual, ingat pasar internet sangat gemuk. Kalau anda punya hobi menulis, gak salahnya anda mencoba menulis tentang sesuatu yang bermanfaat kemudian menjualnya.

Script bisnis online? Banyak sekali web yang menjual script bisnis online? Bahkan ada yang menjualnya dalam bentuk paketan sampai beratus-ratus jenis script yang mereka sediakan. Tapia apa sebanyak itu yang kita butuhkan, kalau untuk pemula malah jadi bingung, mau milih sistem yang mana. Bagaimana kalau ada yang menyediakan script bisnis online dengah harga yang sangat murah, dan mudah mengaplikasikannya. Coba aja lihat http://www.dapatbonus.com/?id=fadhil berapa harga yang ditawarkan, dan berapa peluang penghasilannya, dan yang pasti setahu saya membernya masih sedikit.

Hosting Plus Domain mutlak anda butuhkan. Secara sederhana saya gambarkan hosting adalah tempat menaruh file-file kita, sedangkan domain adalah nama web kita. Untuk melihat lebih jelas tentang perbedaan domain dan hosting silakan anda cari sendiri aja deh di google. Nah yang terakhir ini juga mutlak dibutuhkan yaitu rekening bank yang sudah online, saya sarankan pakai aja BCA. Kelebihan da kekurangannya silakan anda baca di situsnya bank BCA.

Nah mungkin itu saja yang bisa saya share pada kesempatan ini. Semoga bermanfaat.