--> Program Anti Virus Terpopuler | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

10/19/2010

Program Anti Virus Terpopuler

| 10/19/2010

Ada yang mengatakan menggunakan komputer tanpa adanya anti virus tertanam di komputer adalah sebuah kekonyolan. Tapi kalau komputer mati gara-gara menggunakan anti virus itu sebuah apa ya? Menurut saya adalah sebuah keniscayaan. Setiap program aplikasi anti virus memang memiliki kekurang dan kelebihan tersendiri. Apalagi kalau dihadapkan dengan virus yang memang memilki teknologi terbaru, terkadang malah menjadikan anti virus sebagai pembunuh komputer itu sendiri.

Tapi memang sangat dianjurkan komputer kita memiliki program anti virus di dalamnya. Apalagi kalau komputer kita konek dengan internet. Karena internet memang menjadi lahan endemi virus. Berikut saya sajikan beberapa anti virus yang populer dan menjadi andalan banyak orang untuk menangka ataupun membasmi virus-virus jahat.

Norton AntiVirus 2011

Norton Internet Security 2011

Kaspersky Internet Security 1.2

Norton 360 4.0

Dapatkan anti virus lainnya langsung dari sumbernya 


http://www.freedownloadscenter.com/Utilities/Anti-Virus_Utilities/


Related Posts