Gadis Seksi Yang Jadi Incaran

HTML clipboard
Keyword Gadis Seksi, Gadis SMA bahenol, Cerita Seks Dewasa masih menjadi keywor laris di dunia pencarian Google. Ironisnya lagi ketika memasukan keyword SMA ke mesin pencari google, bukan referensi sekolah SMA yang muncul, melainkan gambar-gambar Gadis SMA yang sedang memamerkan auratnya.  
Melihat keadaan di atas merasa miris memandang masa depan anak-anak kita. Bagaimana tidak, ketika saya mampir ke sebua warnet di Kota Majenang, kebetulan di situ bilik warnetnya gak terlalu tinggi, sehingga kita bisa mencuri pandang ke bilik sebelah. Kebetulah kiri kanan saya adalah anak-anak pelajar SMA dan SMP yang memang sedang online rame-rame bebarengan dalam satu bilik. Dan ketika saya mencuri pandang, Astagfirullah..... mereka sedang melihat gambar-gambar tidak senonoh dan filam-filam fulgar.
Inilah akibat anak yang mengenal teknologi, tetapi tidak ada yang mengarahkan ke arah yang positif. Sebagian besar orang tua masih menganggap Internet sebagai sumber maksiat, sehingga dengan tegas mereka melarang anak-anaknya untuk mengakses internet. Anak apabila dilarang bukannya mematahui larangan tersebut, malainkan malah semakin penasaran, ada apa sih di Internet? Tentu lain ceritanya kalau kita bisa memberikan pengetahuan kepada anak-anak kita akan manfaat atau hal-hal positif yang bisa didapat dari internet. Anak-anak kita akan lebih terarah dan bijaksana dalam mengakses informasi-informasi yang tesaji di Internet.
Dari para Master SEO juga kami orang tua yang kurang paham akan teknologi internet sangat berharap bisa menyingkirkan keyword-keyword seronok dari mesin pencari google. Saya bangga dengan salah satu tokoh maya yang menyebutkan dirinya sebagai Bang Eros dengan Situsnya www.ingateros.com, dia bisa menyaingi keyword Gadis SMA yang banyak didominasi situs-situs fulgar. Sehingga anak-anak yang masuk ke google dengan keyword Gadis SMA bisa tertarik ke situsnya Bang Eros yang kaya akan informasi bermanfaat.
Nah tulisan inipun sebenarnya terinspirasi oleh Bang Eros. Meskipun saya gak yakin akan bisa mengalihkan keyword seronok  ke blog sederhana ini, paling tidak saya sudah berusaha dengan kemampuan saya yang sangat minim. Akhir kata bagi semua peselancar google  yang tersesat ke blog sederhana ini mudah-mudahan bisa memanfaatkan teknologi internet secara lebih bijak lagi. Masih banyak hal positif yang bisa kita ambil dari Internet ketimbang mencari hal yang tidak ada manfaatnya sama sekali.