Menggunakan Script Auto Hide

HTML clipboard
Script auto hide adalah script yang digunakan utuk menyembunyikan sesuatu secara otomatis. Ini adalah salah satu tips blogging yang sering digunakan oleh banyak blogger. Biasanya digunakan untuk menyembunyikan gambar dalam sebuah postingan, atau membuat widget auto hide. Kalau saya suka menggunakan script ini untuk menyembuyikan gambar yang terkesan fulgar padahal sebenarnya tidak. Contoh penggunaan script ini, saya gunakan pada postingan yang berjudul Cerita Panas Malam Pertama.
Postingan tersebut sengaja saya buat untuk bersaing dengan web/blog yang menggunakan keyword yang sama yaitu cerita pans, cerita malam pertama dan cerita panas malam pertama, yang secara kebetulan pas saya melakukan searching, keyword tersebut masih didominasi web/blog bercontent sronok. Nah dengan melihat postingan tersebut tentu sobat juga ada inspirasi mau membuat apa dengan script auto hide ini.
Oke jangan kelamaan bercelotehnya, langsung aja kita praktik. Yang tertarik dengan script auto hide silakan langsung copy paste aja script di bawah ini :
Keterangan :
"MONTOK MENGGIURKAN" adalah kalimat yang akan muncul sebagai tombol.
"Disini masukkan kata-kata atau gambar atau apa aja" adalah tempat anda meletakan kalimat atau gambar yang akan di sembunyikan.
Untuk bisa menggunakan scrip ini, saat memposting harus menggunakan mode HTML Code.
Oke sobat selamat berkreasi dengan script auto hide.