--> Tips SEO Meta Tag Terbaik | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

3/19/2011

Tips SEO Meta Tag Terbaik

| 3/19/2011
New Page 1
Ada banyak tips SEO yang bisa digunakan agar kita bisa bersaing di SERPS. Tips SEO ini juga terbagi menjadi dua yaitu SEO on page dan SEO off page. Namun bukan ini yang akan kita bahas saat ini. Mari kita fokus pada Tips SEO Meta Tag Terbaik .
Sebagai catatan, Tips SEO ini bukan hasil dari kreatifiatas saya, jelas saya bukan ahli dibidang ini. Tips ini saya dapat dari berbagai sumber, tentunya sumber yang memang sudah mumpuni di bdidang perSEOan.
Meta tag inipun bukanlah Meta Tag Terbaik, karena di sana ada banyak model penulisan meta tag yang tentunya juga sangat baik dan bahkan mungkin dirahasiakan cara penulisannya. Jadi kalau ada master SEO, yang kebetulan membaca ini mohon jangan tersenyum sinis sambil menutup halaman ini. Tapi mohon untuk bisa menyempurnakannya dengan memberikan komentar, dan memberikan sumber yang lebih relevan lagi.
Penulisan meta tag sendiri terdiri dari title, description dan keyword. Ketiga komponen ini memang sering diperbincangkan dalam berbagai forum maupun artikel yang mengulas tentang Tips SEO. Menurut beberapa sumber yang saya baca, ada kriteria penulisan meta tag yang baik, antara lain :
1. Tittel tidak lebih dari 150 karakter
2. Description harus mendekati 250 karakter
3. Keyword harus mendekati 300 karakter
Banyak sumber pula yang menerangkan bahwa meta tag terbaik adalah meta tag dynamic. Yaitu meta tag berbeda pada setiap postingan. Jadi setiap postingan akan memiliki meta tag yang berbeda-beda, tidak sama dengan meta tag pada halaman home.
Berikut ini adalah meta tag terbaik yang saya pasang pada blog saya sendiri.
Copy paste script tersebut di atas kode berikut : <b:skin><![CDATA[

Itulah kode meta tag terbaik versi Kang Rohman, yang saya sampaikan dengan gaya dan bahasa saya sendiri. Untuk melihat lebih jelasnya bole langsung ke blognya Kang Rohman yaitu http://kolom-tutorial.blogspot.com

-->

Related Posts