--> Saya Ngintip Anne Ahira. Ikutan Gak??? | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

3/15/2011

Saya Ngintip Anne Ahira. Ikutan Gak???

| 3/15/2011

Sssst......!!! Jangan bilang siapa-siapa kalau aku baru aja ngintipin Anne Ahira. Ada yang tahu siapa Anne Ahira??? Dia seorang wanita praktisi internet marketing. Menurut beberapa artikel yang saya baca di sana, dia sudah merauh ratusan juta rupiah dari internet, bahkan keliling dunia dan diwawancarai di salah satu stasiun televisi swasta, cuma karena kemahirannya dalam dunia internet marketing.

Selain itu Anne Ahira juga cantik lho. Makanya saya sempet-sempetin ngintip dia. Sssst.... Jangan bilang siapa-siapa. Apa sih yang di intip dari Anne Ahira. Bukan ngintip Anne Ahira mandi terus pasang kamera kemudia di publish di internet. Gila apa???

Aku cuma ngintip websit miliknya, yaitu www.anneahira.com. Saya penasaran dengan websitenya. Apa saja yang saya intip??? Saat ini sih, baru backlink yang dia dapat. Saya ingin tahu darimana Anne Ahira mendapat backlink. Makanya saya gunakan www.backlinkwatch.com sebagai kamera pengitainya. Nah muncul seribu backlink berikut informasi PR website yang ngelink ke dia, dan web/blog tersebut no follow ataukah do follow.

Apa sih manfaatnya ngintip-ngintip Anne Ahira. Setidaknya saya dapat arahan dari hasil intipan tersebut. Ya ini juga tips SEO yang selama ini saya gunakan, selalu mengintip Tips SEO para master. Setelah nginti saya akan meniru apa yang mereka praktikkan, dan hasil dari intipan kali ini saya ikut-ikutan meninggalkan link pada web/blog yang ngelink ke webnya Anne Ahira. Ya...dengan harapan nanti bisa sejajar deh dengan dia???? Sejajar darimana, keyword yang dituju aja beda. Maksudnya sejajar dalam memperoleh popularita di dunia maya. Mudah-mudahan. Amiin. 

Related Posts