--> Bisa Submit URL ke Dmoz | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

4/07/2011

Bisa Submit URL ke Dmoz

| 4/07/2011
HTML clipboard
Dmoz adalah direktori web/ blog yang katanya masih keluarga google (bener gak informasi ini???). Menurut informasi yang saya dapat pula, bahwa dmoz adalah direktori web/ blog yang dikelola secara menual oleh ribuan relawan dari berbagai negara. Sehingga ketika kita mensubmit URL web/ blog kita tidak langsung diindek dan belum tentu diterima.

Menurut mitos yang saya dengar, apabila web/ blog sudah terindek oleh dmoz, maka akan dimanjakan oleh google (lagi-lagi bener gak nih mitos???). Entahlah....!!! Yang jelas saya adalah orang yang bingung ketika ingin mendaftarkan URL ke direktori dmoz. Ketika sudah masuk ke www.dmoz.org selalu berputar-putra tidak pernah menemukan form pendaftaran (ada yang sama pengalaman denga saya???). 

Namun akhirnya kebingungan dan kelinglunga saya di dmoz terpecahka sudah. Tadi pagi saya berhasil menemukan form yang pendaftaran dengan kategori yang tepat untuk blog saya. Kalau sobat kebetulan juga mengalami kebingungan seperti saya, gak salahnya menggunakan link ini untuk mendaftar di dmoz. Silakan aja langsung klik submit dmoz kategori komputer bahasa indonesia.

Denga mengklik link di atas maka anda akan langsung diarahkan ke form pendaftaran dengan kategori komputer dan bebahasa Indonesia. Setelah terbuka, langsung aja deh isi form yang tersedia, saya tidak ingin mengajari sobat dalam mengisi form, yang pastinya dah pada pinter. Setelah selesai mengisi form dengan lengkap, jangan lupa masukan kode verifikasi yang disediakan. Kemudian klik submit.

Selesai sudah mensubmit web/ blog ke dmoz. Perkara diaprove atau gak, saya gak tahu. Punya saya sendiri aja belum tentu diaprove. Makasih dah membaca artikel sederhana ini.

Related Posts