--> Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood Jadi Trend Pesta Ulang Tahun Anak Indonesia | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

4/08/2011

Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood Jadi Trend Pesta Ulang Tahun Anak Indonesia

| 4/08/2011
HTML clipboard
Memeriahkan pesta ulang tahun bersama garudafood perlahan tapi pasti menjadi trend di kalangan masyarakat Indonesia. Ultahku Dot Com yang menggagas event ini, menjadikan pesta ulang tahun anak lebih berwarna. Apa dan bagaimana sebenarnya trend pesta ulang tahun bersama garuga food ini.

Apa sih meriahkan pesta ulang tahun bersama garudafood itu?
Ini adalah ide brilian dari ulahku dot com dalam menyemarakkan pesta ulang tahun anak Indonesia, yuang dikemas dalam kemeriahan yang sederhana dan di warnai dengan produk-produk makanan ringan dari garudafood sebagai bingkisannya.

Bagaimana caranya agar anak saya bisa memeriahkan pesta ulang tahun bersama garudafood?
Agar dapat memeriahkan pesta ulang tahun bersa garudafood cukup simpel aja caranya. Cukup anda atang ke penyedia layanan paket ulang tahun, yaitu www.ultahku.com.

Siapa atau apa sih ultahku dot com itu?
Ultahku.com merupakan sebuah bentuk kepedulian terhadap sebuah perayaan pesta ulang tahun. Pesta ulang tahun yang berkesan akan menjadi salah satu pesta yang tidak terlupakan dalam sebuah bagian hidup seseorang. Untuk menjadi bagian dari kesempurnaan pesta ulang tahun keluarga Anda, Ultahku.com dari GarudaFood menyediakan beragam paket bingkisan produk GarudaFood.

Apa saja yang bisa didapatkan dari ultaku dot com?
Anda akan mendapatkan paket bingkisan ulang tahun yang terdiri dari makanan ringan produk garuda food, dikemas secara menarik dan terdiri dari aneka ragam produk. Dengan bingkisan ulang tahun yang menarik, dijamin anak anda akan merasa diperhatikan dan disepsialkan, sehingga moment ulang tahun benar-benar menjadi moment terindah yang sulit untuk dilupakan. Bingkisan ulang tahun sudah kami kemas dan kami paketkan menjadi dua jenis paket ulang tahun yaitu peket paket ultah happy dan paket ultah ceria.

Tolong jelaskan dari kedua paket ulang tahun bersama garudfood tersebut!!!
Paket Ultah Happy adalah paket ulang tahun lengkap dari garudafood dan penuh kejutan, terdiri dari :
3 Pcs LEO Keripik Kentang
1 Pcs Pilus Kapsul
1 Pcs Pilus Sapi Panggang
1 Pcs Kacang Telur
1 Pcs GarudaKid
1 Pcs Gery Wafelatos
1 Pcs Gery Messes
1 Pcs Gery Chocolatos
1 Pcs Gery Pasta
1 Pcs Gery Salut Hazlenut
1 Pcs Gery Piramid
1 Pcs Gery 'O Donut
5 Pcs Ting-ting
1 Pcs Gery Cokluut
1 Pcs Gery Chocolate
1 Pcs Clevo
1 Pcs Koko Drink
1 Pcs Jelly Drink
GRATIS
Kartu Undangan + Topi + Balon

Paket Ultah Ceria adalah teridir dari :
2 Pcs LEO Keripik kentang
1 Pcs Pilus
1 Pcs Kacang Telor
1 Pcs GarudaKid
1 Pcs Gery Cokluut
1 Pcs Chocolatos
1 Pcs Gery Pasta
1 Pcs Piramid
1 Pcs Gery 'O Donut
1 Pcs Gery Salut Hazlenut
1 Pcs Gery Messes
1 Pcs Clevo
1 Pcs Okky Jelly
GRATIS Topi + Kartu Undangan
GRATIS Topi + Kartu Undangan + Balon (Minimum Order 100 Paket)

Bagaimana caranya agar pesta ulang tahun lebih meriah dan berkesan?
Adalah sebuah kesenangan tersendiri apabila kita bisa menyenangkan anak pada perayaan pesta ulang tahunnya. Untuk mewujudkannya diperlukan sebuah perencanaan dan biaya. Tapi perlu diingat kemeriahan ulang tahun bukan berarti pesta serba mewah, sederhana dan sesuai dengan anggaran kemudian dikemas secara api, maka akan memberikan kesan yang mendalam. Berikut saya berikan tips merayakan pesta ulang tahun sesuai dengan umur anak anda.

1. USIA 1-3 TAHUN
Pada masa usia ini, anak belum bisa berkomunikasi terhadap teman-temanya, dan belum bisa diharapkan buat kooperatif dalam acara apabila ada sebuah permainannya. Jadi buatlah pesta yang hanya buat ucapan syukur buat si anak dengan acara keluarga dan berdoa bersama. Tema ( bisa dekorasi ulang tahun atau lainnya ) yang diambil sederhana saja yang hanya kuenya menunjukan bentuk anak-anak. Walaupun sebenarnya hanya orangtuanya yang berkumpul buat meramaikanya. bisa juga anda menggunakan jasa Event Organizer Anak untuk acara ulang tahun anak anda.

2. USIA 4-5 TAHUN
Pada usia ini, anak biasanya sudah bisa berintrasi terhadap teman-temanya dan biasa sudah pada masuk sekolah playgrup dan si anak sudah punya banyak teman. Dan ini biasanya saat-saat anak sangat senang bermain-main bersama temanya dan dapat berkomunikasi lebih banyak ( dalam hal ini anda menggunakan dekorasi ulang tahun yang lebih warna warni ). Disini orangtua bisa merayakan ulang tahun anak dengan tema yang lebih banyak segi bermainannya, dicari berkesan dan sesuai dengan karakter dan kesukaan anak. Buatlah yang disukai anak dan makanan yang di sukai dan warna kesukaan. Anak-anak usia ini sangat bermain lari-lari atau loncat sana sini. Begitu juga hadiah yang mereka bahwa pulang dari pesta buat yang menarik mungkin. Sebagai tanda ucapan terimaksih karena telah datang ke pesta anak anda. ada baiknya anda menggunakan Event Organizer Anak yang menghadirkan badut pesta untuk ulang tahun anda.

3. USIA 6-7 TAHUN ke ATAS
Pada usia ini, orangtua boleh menanyakan pada anak anda (Event Organizer Anak). Dimana anak anda senang merayakan ulangtahunnya. Disekolahnya, tempat bermain atau dirumah. Biasanya si anak sudah punya lebih banyak teman disekolah dan dia bisa memilih siapa saja yang mau ***ndang dalampesta ulang tahunnya. Dan anda bisa melihat tema atau apa yang anda bisa lakukan buat persiapan pesta tersebut dan makanan apa yang mau disajikan. Dan si anak bisa senang dan bisa berkesan buat dia kenang dan ingat.
Tips Ulang Tahun ini dikutip dari enformasi. com dan sudah dimuat ulang di ultahku.com

Bagaimana pelayanannya???
Pelayanan dari ultahku.com dijamin memuaskan. Karena memang mereka menerapkan pelayanan prima dengan didukung oleh tenaga terlatih dan infrastruktur memadai. Untuk bisa menghubungi utahku.com bisa melalui nomor bebas pulsa
0800 - 1 - 7289 - 77, atau langsung mengisi form pemesanan yang sudah disediakan. Pemesanan akan dilayani selama jam kerja (Senin-Jumat, Pk. 09.00 - 17.00 WIB), perlu diperhatikan untuk Lualau Jawa pemesanan akan sampai dalam jangka waktu 2 minggu dan luar pulau jawa minimal 1 bulan. Jadi kalau ingin memesan, harus dilakukan jauh sebelum perayaan ulang tahun anak anda.

Meriahkan ulang tahun bersama garudafood sekarang juga. Untuk hubungi sekarang juga untuk mendapatkan informasi lebih lengkap di paket meriahkan pesta ulang tahun bersama garudafood.

Related Posts