--> Mengupload File ke Webhosting Menggunakan File Zila | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

4/12/2011

Mengupload File ke Webhosting Menggunakan File Zila

| 4/12/2011
HTML clipboard
Artkel Mengupload File ke Webhosting Menggunakan File Zila ini saya buat untuk melengkapi tulisan saya terdahulu tentang Belajar Membuat Wesite. Bagi sobat yang pernah membuat website sendiri dengan script web sendiri juga, pasti tahu donk yang namanya file zila. File Zila adalah software pengupload file ke webhosting yang benar-benar handal. Paling tidak ini menurut saya yang pernah mencobanya.




Apa sih kelebihanda atau keunggulan dari File Zila?
1. File Zila adalah software gratisan yang bisa bebas anda download.
2. File Zila sangat mudah digunakan, meskipun anda seorang pemula
3. Mendukung banyak bahasa, termasuk Bahasa Indoensia
4. Bisa mengupload file dalam jumlah banyak dan dalam waktu bersamaan, sehingga bisa menhemat waktu
5. Mendukung System Operasi Windows, Linux, Mac Os
Berikut adalah tampilan dari software File Zila

Pada bagian atas sudah disediakan kolom Host, Machine, Password, dan Port. Host biasanya diisi Localhost, Machine diisi dengan alamat FTP yang diberikan saat kita registrasi webhosting, Password juga demikian diberikan saat kita registrasi, kolom port bisa diabaikan. Setelah kolom terisi langung klik Conect atau Sambungkan.
File Zila akan melakukan proses penyambungan ke FTP webhosting. Setelah tersambung maka pada kolom sebelan kanan akan langsung masuk ke direktori dimana kita akan mengupload file web yaitu tempat hosting kita www.eksample.com/publichtml (maaf kalau salah penulisan, sudah lama gak mainan file zila).
Cara uploadnya sangat mudah, tinggal lakukan klik and drag saja. Yaitu klik file yang akan kita upload yang sudah ada pada PC (dalam file zile ada pada kolom sebelh kiri) kemudian letakan pada folder web kita. Hebatnya lagi, file zila bisa mengupload folder dan isinya secara sekaligus. Jadi jelas dengan menggunakan file zila akan sanag menhemat waktu dalam kita mengupload file website ke web hosting yang kita miliki.
Segitu aja dulu share mengenai  Mengupload File ke Webhosting Menggunakan File Zila dari saya. Untuk bisa mendownlod programnya silakan sobat klik Download File Zila Gratis.

Related Posts