--> Lowongan Kerja Tahun 2012 Untuk Lulusan SMA Ke Atas | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

5/19/2011

Lowongan Kerja Tahun 2012 Untuk Lulusan SMA Ke Atas

| 5/19/2011
Halo para pencari kerja lulusan SMA dan sederajat dan lulusan sarjana, kalau kalian semua sedang menacari lowongan kerja, jangan khawatir, saya akan membantu kalian. Sebenarnya kalau hal mencari lowongan kerja itu adalah hal yang mudah, apalagi dengan teknologi internet seperti sekarang ini, mencari lowongan kerja adalah hal yang sangat mudah. Yang susah adalah mencari pekerjaan yang benar-benar disukai dan kita bisa atau tidak diterima. Oke, itu hal lain lagi, sekarang mari kita fokus pada mencari lowongan kerja.



Lowongan Kerja Tahun 2012 Untuk Lulusan SMA ke atas banyak di share di internet, baik itu oleh web khusus direktori lowongan kerja ataupun blog-blog pribadi seperti blog ilmu komputer dan internet pemula ini. Sebelum saya bagikan informasi beberapa lowongan kerja, saya share dulu bagaiman cara mencari lowongan kerja di internet.

Untuk mencari lowongan kerja di internet, kalian bisa langsung menuju www.jobsdb.com atau juga bisa www.carikerja.com.  Di website ini banyak tersedia lowongan kerja, dan untuk mencari pekerjaan yang cocok untuk kalian sangat mudah. Karena masing-masing lowongan kerja sudah dikelompokan ke dalam direktori-direktori berdasarkan lulusan atau kualifikasi pendidikan, bidang pekerjaan, wilayah sampai pada tingkat keahlian. Kalian juga bisa berlangganan informasi lowongan kerja, dengan syarat kalian mendaftar dan bersedia dikirimi informasi lowongan kerja lewat email. Jangan khawatir, GRATIS!!!

Nah mudah bukan. Tapi jangan heran kalau lowongan kerja untuk lulusan SMA, SMK dan sederajat kebanyakan di bidang marketing. Jangan berkecil hati, bidang marketing juga kalau ditekuni dengan baik akan membuahkan kesuksesan. Banyak para jutawan dan miliarder memulai karirnya dari menjadi seorang marketing.

Untuk beberapa Lowongan kerja tahun 2012 untuk lulusan SMA ke atas selain di bidang marketing, saya mendapatkan beberapa informasi yang akan saya bagikan kepada kalian. Lowongan kerja ini saya cari sesuai dengan tema blog saya, yaitu tentang komputer. Jadi saya membagikan kepada kalian lowongan kerja dibidang IT.

Lowongan Kerja Ofline
Nah kalau tadi kerja online, sekarang kerja ofline. Silakan ada pilih yang mana. Informasi lengkapnya ada di bawah ini.
  1. Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Terbaru Juli 2012

  2. BNI Syariah

    Bagi anda yang tertarik dengan dunia perbankan, PT. Bank BNI Syariah yang sedang dalam tahap tumbuh kembang, mengajak anda untuk membangun karir dan turut bercampur tangan dalam membantu membesarkan industri perbankan syariah.

    Bank BNI Syariah mengajak anda untuk mengisi posisi sebagai Financing Officer Development Program dengan persyaratan sebagai berikut ini:

    Wanita/Pria berusia maksimal 26 tahun. Pendidikan: Minimal S1 Fakultas Ekonomi, Hukum, Teknik, Komputer - Informasi, MIPA, Pertanian dari perguruan tinggi terkemuka dengan IPK minimal 3. Bersedia mengikuti seleksi lengkap di Jakarta. Bersedia mengikuti training dan ikatan dinas. Bersedia ditempatkan di kantor Cabang BNI Syariah di seluruh Indonesia. * Sudah memiliki ijazah atau ijazah sementara (surat keterangan lulus)

    Cara Melamar Lowongan Bank BNI Syariah Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi seperti yang telah di cantumkan diatas, silahkan mengisi formulir di sini paling lambat tanggal 15 Juni 2012. Hanya shortlist kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses. NB: Akan kami Update lagi dengan yang terbaru, karena ini masih data base lama.

  3. Lowongan Kerja Prodia Laboratorium Klinik

    Prodia

    Prodia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang laboratorium klinik dan telah berdiri dari tahun 1973 hingga sekarang dengan banyak cabang yang tersebar diseluruh Indonesia. Saat ini Prodia yang beralamat di Prodia Tower Lantai 5 Jl. Kramat Raya No. 150 Jakarta Pusat 10430 mengajak siapa saja untuk bergabung dan bekerjasama serta bersedia ditempatkan di wilayah Jabotabek, Lampung, Cilegon, dan Palembang. Adapun lowongan kerja Juli 2012 di Prodia Laboratorium Klinik mencari karyawan dengan posisi :

    • Laboratory Information Services (Kode: LIS-Wilayah3)
    • Analis Kesehatan (Kode: Analis-Wilayah 3)
    • Radiografer (Kode: Radiografer-Wilayah 3)
    • Perawat (Kode: Perawat-Wilayah 3)

    Bagi anda yang tertarik dengan posisi diatas, diharapkan untuk membaca serta mencermati persyaratan berikut ini.

    • Pria atau Wanita
    • Berumur maksimal 30 tahun.
    • Pendidikan LIS: D3 Analis/Farmasi/Kes.Mas/Kebidanan/Keperawatan S1 Farmasi/Biologi/Kes. Mas Anasil Kesehatan : D3 Analis Kesehatan Radiografer : Atro Perawat : D3 Keperawatan
    • Dapat mengoperasikan komputer dengan baik.
    • Bersedia untuk mengikuti prosedur seleksi di Jakarta.
    • Dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan baik. (LIS)

    Berminat? Silahkan kirim surat lamaran, CV lengkap, pas photo berwarna terbaru ke alamat ini: Bidang Umum Wilayah III Prodia Tower Lantai 5 Jl. Kramat Raya No. 150 jakarta Pusat 10430

  4. Lowongan Kerja Chevron Indonesia
    Chevron
    Chevron yang merupakan salah satu perusahaan minyak terbesar didunia mengajak siapa saja untuk bergabung dengan mereka. Posisi yang ditawarkan saat ini adalah sebagai seorang Operator/Technician dan bersedia untuk ditempatkan di Sumatra/Riau, Kalimantan Timur, serta di Jakarta/Jawa.

    Untuk terus mengembangkan perusahaan, Chevron Indonesia membutuhkan orang-orang terbaik untuk mengisi posisi berikut ini.
    Posisi: Operator/Technician. Domisil: Sumatera Utara/Riau, Jakarta/Jawa, Kalimantan Timur.

    Berikut bidang studi yang diperlukan.

    • Chemical Engineering
    • Electrical Engineering (Power)
    • Electronic Engineering
    • Instrumentation
    • Mechanical Engineering

    Bagi yang berminat, diharapkan untuk mencermati dan memenuhi persyaratan berikut ini.

    • Minimal tamat D3 dengan IPK minimal 2,75.
    • Berkemampuan interpersonal yang baik.
    • Berkemampuan untuk mengambil inisiatif dalam penanggulangan masalah.
    • Berkemampuan untuk membangun hubungan dengan orang-orang dari berbagai macam latar dan budaya.
    • Berkemampuan untuk memastikan Quality Results
    • Berkemampuan untuk campurtangan dalam kesuksesan tim.
    • Memiliki karakter kepemimpinan serta dapat berkomunikasi dengan baik, baik dalam Bahasa Inggris maupun Indonesia.
    • Bersedia untuk ditempatkan di salah satu lokasi operasi Chevron (Kalimantan Timur / Riau)
    • Bersedia untuk bekerja dalam sebuah perusahaan yang multiculture.
    • Bersedia untuk terus belajar.


    Bagi anda yang telah memenuhi segala persyaratan diatas dan berminat untuk bergabung dengan posisi diatas, silahkan daftarkan diri anda secara online, paling lambat hingga tanggal 30 Juli 2012 melalui link resmi dibawah ini. Ingat, Chevron hanya akan benar-benar mengajak kandidat terbaik untuk bergabung. Oleh sebab itu persiapkan diri anda sebaik mungkin.


Related Posts