--> SEO Oh SEO, SEO Sungguh Unik | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

5/20/2011

SEO Oh SEO, SEO Sungguh Unik

| 5/20/2011
SEO lagi, SEO lagi… Kembali saya memperbincangkan masalah SEO. Karena memang SEO merupakan hal yang sangat penting bagi para blogger. Karena begitu pentingnya, banyak blogger yang menggunakan berbagai tips SEO. Mulai dari White Hat SEO (SEO Topi Putih) sampai dengan Black Hat SEO (SEO Topi Hitam). SEO Topi miring ada gak ya???

SEO memang unik, itulah yang saya rasakan selama ini. Terus berupaya mempraktikkan semua petuah para master SEO, tapi tetap aja hasil belum seperti yang diharapkan. Harapan saya, bisa memperoleh pengunjung blog 1000/ hari. Boro-boro 1000/ hari, memperoleh pengunjung 100/ hari aja sudah susah sekali.

Padahal berbagai macam optimasi sudah saya lakukan, dari cara bersih sampai dengan cara-cara berbau curang. Optimasi SEO on Page baik SEO Off Page sudah saya lakukan.

Meta tag, sudah saya upayakan mirip dengan blog-blog milik para master. Setiap artikel selalu diupayakan untuk bisa menembak keyword dengan cara-cara seperti disarankan oleh para master SEO. Menebalkan frase yang mengundag keyword, mengatur kerapatan keyword dan lain sebagainya. Hasilnya???? Huh………….

Maafkan saya, kalau anda tidak menemukan tips optimasi SEO pada artikel ini. Artikel ini hanya bentuk sharing perasaan saya tentang SEO. Dengan artikel ini, saya berharap ada para master SEO yang akan berbagi ilmunya di sini. Terima kasih….

Related Posts