Printer Infus Epson L100, Menjawab Kebutuhan Anda

Infus…infus…dan infus!!! Hampir semua pengguna printer inkjet, memodifikasinya menjadi printer infus. Mengapa demikian??? Apa keunggulan printer infus dibanding dengan yang tidak diinfus??? Mari kita cermati bersama.

Printer Infus adalah printer yang menggunakan tabung tinta yang dihubungkan ke cartridge dengan menggunakan selang khusus. Tujuan dari penggunaan infus ini adalah untuk mempermudah proses isi ulang atau refill tinta pada cartridge. Selain itu, konon katanya infus bisa memperpanjang umur cartridge.

Itu adalah dasar mengapa banyak orang yang memodifikasi printer menjadi printer infus. Sehingga kini bisnis jasa infus printerpun menjadi bisnis yang sangat menguntungkan. Hampir semua pengguna printer, menginginkan printernya di infus. Karena hal tersebtu juga, di kota saya banyak toko komputer yang menjual printer yang sudah diinfus atau melayani langsung permintaan infus printer saat pembeli membeli printer.

Untuk membeli printer yang sudah diinfus, memerlukan banyak waktu. Kita harus menunggu sampai pekerjaan memasang infus pada printer selelsai.

Epson L100 menjawab kebutuhan anda tentang printer infus. Printer Infus Epson L100 ini, memang sudah diinfus dari pabriknya. Jadi saat kita membeli di toko, tidak perlu lagi menunggu teknisi memasang infsu printer, bayar langsung bawa pulang.

Selain proses pembelian cepat, Printer Infus Epson L100 ini jugga sangat rapi. Tidak ada selang yang tampak mengganggu pemandangan (ya jelas lah, wong ini hasil bikinan pabriknya langsung). Selain rapi, tentu kita juga tidak kehilangan jaminan garansi dari Epson.

Masalahnya, kalau kita memodifikasi sendiri, otomatis garansi dari produsen sudah tidak berlaku lagi.

Hmmm… Apakah Canon juga akan mengeluarkan printer standar infus??? Kita tunggu aja…