--> Mencoba Cara Keluar Dari Google Sandbox | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

7/11/2011

Mencoba Cara Keluar Dari Google Sandbox

| 7/11/2011
Mencoba Cara Keluar Dari Google Sandbox, inilah judul artikel Ilmu Komputer dan Internet Pemula kali ini. Artikel ini terinspirasi oleh artikel saya yang tidak muncul sama sekali di hasil pencarian meskipun sudah saya cek menggunakan Tool untuk mengecek posisi artikel di hasil pencarian google.

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet adalah artikel saya yang amblas entah kemana. Perkiraan pertama saya adalah mungkin artikel tersebut disedot google sandbox. Tapi setelah membaca beberapa artikel tentang google sandbox saya berpendapat artikel saya tidak masuk google sandox. Sebab menurut beberapa artikel yang saya baca, postingan yang terkena google sandbox tidak terindek oleh google. Tapi postingan saya, ketika cek dengan alamat URL-nya masih terindek oleh google. Entah benar atau tidak pendapat saya??? Bagaimana menurut anda para ahli???

Meskipun demikian saya tetap mencoba sebuah tips Cara Keluar Dari Google Sandbox. Inilah beberapa tips cara keluar dari google sandbox yang direkomendasikan oleh teman-teman.
  1. Lakukan Edit sederhana terhadap artikel yang dicurigai terkena google sandbox. Bisa menambahkan beberapa kata atau kalimat, bisa juga menambahkan gambar. Setelah itu kemudian publish kembali artikel tersebut.
  2. Buatlah postingan yang memberikan link terhadap artikel yang dicurigai masuk google sandbox. Postingan ini juga salah satu usaha untuk mendongkrak artikel saya Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet agar muncul kembali ke permukaan hasil pencarian google.
  3. Cari backlink berkualitas yang mengarah ke artikel yang dicurigai masuk google sandbox. Saran saya lakukan secara natural, jangan mencari backlink secara membabi buta. Maksimal 7 backlink perhari.
  4. Terakhir sabar dan berdoa. Kalau segala usaha sudah dilakukan, apa lagi yang harus dilakukan kecuali berdoa. Hehehe….

Itulah yang saya lakukan, Mencoba Cara Keluar Dari Google Sandbox untuk mendongkrak kembali postingan saya Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet yang hilang entah kemana. Mudah-mudahan dengan cara ini, artikel saya akan kembali muncul meskipun tidak bisa masuk top 10 hasil pencarian paling tidak masuk di 10 halaman teratas hasil pencarian. Amiin.

Related Posts