Komputer Tablet Untuk Balita

Komputer Tablet Untuk Balita. Wah emang jaman udah berubah nih. Anak balita aja sudah disediakan komputer khusus untuk balita.

Emang sih, anak sekarang sedari kecil sudah berkenalan dengan berbagai perangkat tenologi seperti HP bahkan komputer dan laptop.

Rullingnet Corporation tidak menyia-nyiakan peluang ini. Perusahaan ini meluncurkan komputer tablet untuk anak dengan merk Vinci. Komputer tablet yang didesain khusus untuk anak memiliki fitur layar multitouch 7 inci, processor Cortex A8 1 GHz dan memori 512 MB. Komputer ini dibandrol dengan harga 400 US $ atau skeitar 3,4 juta rupiah.

Komputer tablet untuk anak ini memiliki pegangan sehingga mudah untuk dimainkan oleh anak-anak. Selain itu juga dihiasi dengan warna-warna tajam yang riang sehingga anak pasti akan tertarik dengan produk ini.

Rullingnet Corporation tidak berjalan sendirian, LeapFrogs juga memproduksi komputer sejenis dengan merk LeapPad. LeapPad merupakan komputer tablet untuk anak pertama yang dilengkapi dengan kamera, video recorder dan mikrofon dan studio animasi untuk mengembangkan sisi kreatif anak.

Tidak hanya Rullingnet Corporation dan LeapFrog, Intel juga tidak mau kalah. Intel mengeluarkan komputer tablet untuk anak yang dinamai Classmate. Produk dari intel ini memiliki spesifikasi layar 10,1 inci, processor Intel Atom dilengakapi dengan kamera putar, built-in Wi-Fi, GPS Sensor, konetivitas 3G dan WiMAX.

Menarik ya, anak balita kok sudah pada pinter main komputer. Tapi hati-hati dengan dampak negatifnya. Anak-anak akan menjadi pribadi yang individualis, tidak respon dengan lingkungan atau tidak mau bersosial. Selain itu juga dapat menurutkan kecerdasan spiritual anak. Dan yang pasti teknologi semcam ini akan memanjakan akan yang mengakibatkan anak kurang kreatif dalam menyelesaikan masalah sehari-hari. Semua akan bergantung dengan teknologi.