--> Download Software Pengubah Teks Menjadi Suara | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

9/12/2011

Download Software Pengubah Teks Menjadi Suara

| 9/12/2011
Anda sedang mencari dan membutuhkan software gratisan untuk mengubah teks menjadi suara? Mungkin Speakonia bisa menjadi solusi atau alternatif dari kebutuhan anda.

Speakonia adalah software pengubah teks menjadi suara atau converter teks to narasi. Dengan software gratisan ini anda bisa mendengarkan teks yang berubah menjadi suara melalui speaker pada komputer anda. Speakonia dilengkapi dengan sekitar 20 suara (dengan suara aksen robot) dan memungkinkan anda dengan cepat mengubah kecepatan membaca dan pitch, agar pengguna lebih mudah mengikuti pengucapan kata-kata oleh komputer .

Speakonia dapat menyimpan teks dalam file WAV untuk mendengarnya ketika anda mengemudi atau jogging, tapi sayangnya software ini tidak dapat menyimpan file suara dalam format MP3, sehingga diperlukan utilitas konversi audio pihak ketiga. Untuk mendapatkan software converer audio silakan adan cari aja di google dengan kata kunci software converter audio.

System operasi yang didukung oleh softwre pengubah teks menjadi suara ini adalah indows Me, Windows 98, Windows 95, Windows 2000, Windows NT,  dan Windows XP.

Jika anda mengnginkan software tersebut dowbloa aja secara gratis melalui link ini Convert Text-To-Speech

Related Posts