--> Download Zemana Antilogger Full Version | Software Anti Pencurian Data | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

11/08/2011

Download Zemana Antilogger Full Version | Software Anti Pencurian Data

| 11/08/2011
Download Zemana Antiloger Full Version | Software Anti Pencurian Data - Dari judulnya aja tentu sudah tahu donk apa yang saya bagikan pagi ini untuk sobat semua. Ya, sebuah software anti pencurian data di internet. Nama lengkapnya Zemana Antilogger 1.9.2.185. Software ini tidak sengaja saya temukan saat saya browsing di internet. Oke, langsung aja kita bicarakan tentang apa itu Zemana Antilogger dan Apa fungsinya. Yang pasti memiliki banyak manfaat bagi sobat yang terbiasa dengan aktifitas online. Namun jangan khawati bayar, software ini 100% Gratis. Full Version lagi.

Sebelum mengetahui bagaimana cara memperolehnya, perlu kita ulas dahulu beberapa hal penting mengenai fitur dan kegunaan Zemana Antilogger 1.9.2.185. Zemana Antilogger 1.9.2.185 adalah software keamanan yang memberikan perlindungan kepada anda dari software logger atau pencuri data aktifitas anda.

Zemana Antilogger 1.9.2.185 akan melindungi sobat dari seranggan keylogger, SSL banker trojan, spyware, malware, webcam logging, screen logging, clipboard logging dan aktifitas pencurian data lainnya.
Zemana Antilogger Full Version
Zemana Antilogger Full Version

Zemana Antilogger 1.9.2.185 juga memberikan keamanan terhadap komunikasi online anda, melindungi dari pencurian informasi saat login ke account tertentu. Zemana Antilogger 1.9.2.185 dilengkapi dengan fitur anti SSL logger yang akan melindungi sobat dari operasi yang menggunakan protokol SSL. Zemana Antilogger 1.9.2.185 juga dilengkapi dengan anti webcam logger merupakan fitur pertama di dunia.

Fitur Zemana Antilogger 1.9.2.185 adalah :
1. Mengamankan transaksi Internet Banking dan Belanja Online anda
2. Mengamankan transaksi keuangan via komputer
3. Melindungi informasi email, IM dan account penting lainnya
4. melindungi dari malware pencuri data
5. Secara aktif memonitor dan akan mematikan keylogger, SSL banker trojan, spyware dan malware lainnya
6. Melindungi anda dari script atau hal berbahaya lainnya yang terlewatkan oleh antivirus

Seperti yang saya bilang tadi..Zemana Antilogger 1.9.2.185 secara normal diberi harga $39.5 atau sekitar Rp. 350rb . Namun sobat PG semua bisa mengikuti langkah – langkah berikut ini untuk memperolehnya secara gratis :
1. Kunjungi website Resminya
2. Klik Tombol Free Full Version Download Now
Klik Free Full Version Download Now
Klik Free Full Version Download Now
3. Install di komputer anda dan restart komputer anda
4. Aktifkan software sesuai instruksi yang ada
Aktifkan Sesuai dengan Instruksi yang Ada
Aktifkan Sesuai dengan Instruksi yang Ada
Buat yang mau download..buruan..jangan sampe telat.

Oh iya hampir lupa nih, Zemana Antilogger 1.9.2.185 bisa sobat berjalan di komputer bersistem operasi Windows Vista, Windows XP dan Windows 7.

Referensi : http://www.pusatgratis.com/software/antivirus-software/download-zemana-antilogger-1-9-2-185-dengan-lisensi-original-full-version.html

Related Posts