--> Download Templet Blogspot yang SEO Friendly | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

12/17/2011

Download Templet Blogspot yang SEO Friendly

| 12/17/2011
Download Templet Blogspot yang SEO Friendly – Iseng-iseng saya mencari kembali templet blog yang bagus, sederhana dan pastinya SEO Friendly. Emang dalam waktu dekat ini saya merencanakan akan membuat satu blog kembali. Tujuan dari pembuatan blog kali ini adalah untuk trial and error teknik SEO yang selama ini saya bayangkan. Kira-kira kalau dipraktikkan bagaimana hasilnya.

Untuk mendukung niatan saya tersebut, saya membutuhkan templet blogspot yang SEO friendly atau dengan kata lain udah SEO banget deh. Sehingga nantinya diharapkan tidak perlu lagi terlalu banyak mengedit templet.

Alhamdulillah saya menemukan templet blogger SEO friendly sesuai yang saya harapkan. Inilah fitur-fiturnya
- SEO Friendly
- Visitor Friendly
- Dilengkapi dengan dinamic meta tag deskripsi dan keyword otomatis (metatag wajib untuk menghindari duplikat meta deskripsi & keyword)
- Dilengkapi dengan tambahan beberapa Meta tag untuk mempermudah robot menjelajah blog anda.
- Dilengkapi dengan Dinamic heading (h1 pada header di index, dan h1 di judul post pada halaman posting)
- Bisa berfungis 2 coloum atau 3 coloum
- Sangat cocok untuk menambah penghasilan dollar dari adsense
- Tampilan berbeda untuk komentar admin
- Quicklink ke kotak komentar
- Sudah tersedia Autoreadmore
- Sudah tersedia Related Post with Thumnail (Artikel Terkait dengan gambar)
- Sudah tersedia widget "Share" dari Addthis
- Loading blog yang sangat cepat
- Menggunakan konsep minimalis & simple
- dll.
Singkat kata, templet ini tinggal make aja gak perlu operk sana oprek sini. Kecuali kalau kita ingin menambahkan hal-hal yang belum ada di sini.

Jika ingin segera mencoba silakan download disini Template Blogger Super SEO Friendly. Credit: Blog Juragan, dan Selamat Mencoba OK!

Untuk melihat yang sudah saya pake, silakan lihat di Fatih Belajar Bisnis via Internet (blog baru saya yang belum saya apa-apain). Keindek google juga belum karena memang belum disubmit ke mesin pencari manapun.

Related Posts