--> Buku Panduan Teknisi Komputer 2012 Terlengkap | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

1/24/2012

Buku Panduan Teknisi Komputer 2012 Terlengkap

| 1/24/2012
Buku Panduan Teknisi Komputer 2012 Terlengkap!!! Hmmm...buku ini mungkin yang anda cari? Anda sedang kuliah di jurusan Teknik Komputer? Anda sedang kursus teknik informatika komputer? Atau kamu para pelajar yang sekolah di SMK jurusan teknik komputer? Buku ini bisa menjadi salah satu referensi belajar anda.

Buku panduan teknisi komputer ini ditulis oleh seorang yang ahli dibidangnya. Beliau adalah Agus Sale, S.Pd. Sebagai praktisi di bidang IT, dia ingin membagi-bagikan ilmunya kepada anda yang memang membutuhkan. Sehingga akan banyak membantu anda untuk menjadi seorang teknisi komputer handal.

Dengan memiliki keterampilan di bidang teknisi komputer anda bisa membuka peluang usaha atau berwiraswasta. Misalkan membuka jasa servis komputer plus jual beli komputer. Atau hanya sekedar menjadi tukang servis panggilan tidak masalah untuk langkah awal. Siapa tahu dengan anda bermodal keahlian yang mumpuni ada klien yang tertarik dan memberikan modal untuk membukan tempat servis komputer. Nah,  rejeki gak bakalan lari kemana.

Tutorial menjadi teknisi komputer handal ini memang lengkap. Tidak hanya berkutat pada penanganan troubler software saja tapi juga trouble hardware. Dan tentunya tidak terbatas pada penanganan komputer PC saja tapi juga diberikan panduan bagaimana menjadi teknisi laptop yang benar-benar handal dan panduan teknisi jaringan komputer.

Software-software untuk melakukan berbagai macam tweak atau servis otomatis juga disediakan. Hmmm... benar-benar paket komplit.

Ssstt.....anda tidak hanya diberikan materi untuk menjadi teknisi komputer saja, tapi juga diberikan peluang untuk mengumpulkan modal yang nantinya bisa dijadikan modal mendirikan usaha. Wah, balajar menjadi teknisi komputer plus mendapatkan modal untuk berwirausaha. Komplit amat.....

Gak percaya??? Baca sendiri aja deh di web resminya. Klik banner di bawah ini untuk meluncur ke situs resminya. Oke....selamat menimbang-nimbang

Related Posts