--> Ebook Gratis Bagaimana Seorang Pemula Menghasilan Uang via Internet | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

1/25/2012

Ebook Gratis Bagaimana Seorang Pemula Menghasilan Uang via Internet

| 1/25/2012
Bagaimana Seorang Pemula Menghasilan Uang via Internet - Hmmm.... judl artikel saya kali ini sangat panjang. Menurut ukuran para master SEO blogspot, judul seperti ini sangat tidak SEO Friendly. Tapi gak apa-apa lah. Sekali-kali nulis artikel gak memperhatikan saran-saran dari para master SEO.

Saya hanya memberikan ulasan sedikit saja dari sebuah buku yang dishare secara gratis pada sebuah situs hosting file gratisan juga, yaitu hotfile.com. Buku ini memberikan gambaran bagaimana seorang pemula yang baru kenal dengan teknologi internet kemudian mengoptimasikan internet sebagai lahan menghasilan uang tambahan.

Ada hal-hal yang bisa kita pelajari kemudian kita jadikan referensi dalam melangkah memulai menghasilkan uang via internet. Sang penulis buku ini yang mengaku sebagai pemula sama seperti kita juga bisa menghasilkan uang via internet. Pasti kita juga bisa.

Buku ini sangat simpel. Dikemas dalam file PDF berukuran 0,3 MB. Untuk mendownload file sekecil ini tentu hanya membutuhkan waktu dalam hitungan detik. Buku ini terdiri dari 14 halaman. 5 Halaman petama hanya beisi sepatah kata dari penulis. Jadi yang berisi uraian bagaimana menghasilkan uang via internet hanya berjumlah 9 halaman. Hmm....sangat simpel. Gak ribet. Bisa langsung dipraktikkan.

Related Posts