--> Gratis Sebar Iklan Baris Massal | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

1/21/2012

Gratis Sebar Iklan Baris Massal

| 1/21/2012
Gratis Sebar Iklan Baris Massal – Yup, ini benar-benar gratis dan hasilnya sangat memuaskan. Iklan anda akan tersebar ke banyak situs iklan baris populer. Sangat cocok bagi anda yang ingin menyebarkan situs bisis online anda secara instan.


Layanan Sebar Iklan Baris Massal ini diberikan oleh www.sebariklanbaris.com. Silakan anda kunjungi situ tersebut, kemudian lakukan registrasi. Gak usah khawatir. 100% Gratis.

Setelah selesai mengisi form registrasi dan mengirimnya, maka anda akan mendapatkan email konfirmasi. Buka email anda, kemudian klik link konfirmasi yang diberikan. Selamat anda sudah memiliki media penyebar iklan baris secara massal.

Dengan ini, kita tidak usah mendatangi banyak situs iklan baris satu persatu. Cukup kita login, kemudian kita klik Pasang Iklan. Isi form pengisian ilan baris, masukkan kode yang diberikan, klik kirim. Tunggu beberapa saat sampai semua proses selesai, klik next untuk mengirimkan iklan ke situs-situs iklan baris lainnya smpai dengan selesai semua. Untuk mengecek apakah iklan benar-benar terpasang anda bisa klik Lihat Iklan pada setiap anda selesai submit iklan.

Nah, mudah bukan? Daripada anda pasang iklan satu persatu di setiap situs iklan baris, lebih baik anda sebar iklan massal secara teratur setiap hari. Cara ini buka SPAM, karena sudah mendapat ijin dari para pengelola situs iklan baris. Jadi jangan khawatis situs anda akan di blokir ataupun masuk blacklist.

Related Posts