Tips Mengetahui Facebook Anda Sudah Disusupi Orang Lain

Halo sobat facebooker. Dalam tulisan kali ini saya akan memberikan tips untuk mengetahui apakah facebook anda sudah disusupi atau digunakan oleh orang lain tanpa seijin anda.

Facebook bagi sebagian orang mungkin bisa diibaratkan kamar pribadi yang hanya anda sendiri atau orang yang sudah mendapat ijin saja yang boleh masuk. Namun yang namanya dunia maya, tidak selamanya aman. Kapan saja facebook anda bisa dimasuki orang entah itu karena kteledeoran anda ataupun karena memang sengaja dibajak. Hehehe.....

Nah tips kali ini yaitu cara mengetahui facebook yang sudah disusupi orang lain. Perlu saya tekankan di sini, bahwa facebook anda hanya digunakan saja dan anda masih bisa masuk menggunakan username dan pasword yang anda miliki. Caranya gemana? Lets go!!!

1.      Silakan anda masuk ke akun facebook anda. Kemudian klik Account Setting yang terdapat di sebelah kanan bagian atas.
2.      Anda akan dihadapkan dengan beberapa pilihan, pilihlah Security.
3.      Untuk bisa mengetahui siapa saja yang sudah mengakses akun facebook anda pilih Active Session.
4.      Maka akan keluar informasi beberapa log terakhir yang menginformasikan tanggal login, browser yang digunakan dan lokasi orang yang mengkses akun anda. Apabila anda ingin melihat dengan alat apa mereka mengakses akun anda pilih menu Recognized Device.

Nah apabila anda menemukan tanda-tanda bahwa akun facebook anda sudah disusupi orang lain, segera lakukan perubahan settingan account anda. Misakan anda bisa mengganti email (username) dan pasword anda. Hal ini untuk mencegah  facebook anda digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Amankan segera sebelum akun facebook anda diambil alih secara total oleh para penyusup.