Yuk Berburu Hantu Pakai Ponsel Android

Berburu hantu? Hih...serem.... Anda mungkin pernah atau bahkan sering lihat acara-acara TV berburu hantu. Dengan berbagai macam kesaktiannya para pemburu hantu mendeteksi hantu dan kemudian memasukkan atau memenjarakannya ke dalam botol. Wah pokok heroik banget. Namun bagaiaman jika dengan kecanggihan teknologi anda yang tidak tahu sama sekali dengan ilmu gaib bisa mendeteksi keberadaan hantu atau makhluk halus di sekitar anda?

Ya, untuk mendeteksi setan, genderewo, kuntilanak dan yang lainnya anda tidak perlu puasa pati geni atau berguru ke Nyi Roro Kidul seperti yang dilakukan Julia Veres. Hehehe..... Anda hanya perlu memiliki sebuah ponsel Android.

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah instal dulu aplikasi Ghost Radar di Ponsel Android anda. Silaka download aplikasi Ghost Radar di sini. Ghost Radar, adalah aplikasi Andoid yang memang khusus dibuat untuk mendeteksi keberadaan hantu di sekitar anda. Aplikasi ini akan mendeteksi makhluk yang ada di sekitar dengan memanfaatkan pancaran ennergi magnetik yang dipancarkan oleh mereka.

Tanya Jawab :
Q) Apakah ini nyata?
A) Pengembang software ini belum bisa menjamin apakah ini nyata atau tidak. Mereka hanya mengatakank kalau aplikasi ini bekerja dengan cara mendeteksi sensor, sinyal suara, gelombang telephone selular maupun gelombang magnet yang berada di sekitar. Jika anda tidak percaya dengan hal-hal tahayul, anggap saja aplikasi ini sebagai aplikasi hiburan. Jika ingin mengetahui sisi teknis cara kerja alat ini, anda bisa mengunjungi http://en.wikipedia.org/wiki/Quantum_fluctuation
Q) Apa arti angka-angka yang masuk dan tertera pada bagian atas dan bawah aplikasi Ghost Radar?
A) Angka ini adalah angka asli dari sinyal yang masuk ke Android. Angka ini kemudian diproses dan diterjemahkan oleh aplikasi yang selanjutnya ditampilkan seperti yang sedang anda lihat.
Q) Apa arti warna yang masuk?
A) Merah menunjukkan kalau sinyal yang masuk sangat kuat, yang diikuti kuning dan hijau. Sedangkan warna biru adalah yang paling lemah. Warna ini menandakan kekuatan “makhluk” yang ada di sekitar anda.

Q) Berapa jarak maksimum yang bisa diterima oleh radar?
A) Maksimum jarak yang bisa dijangkau oleh radar Andoid adalah 50 meter 3 dimensi. Artinya, jika anda sedang berada di gedung berlantai, sinyal yang masuk adalah dari atas, bawa, depan, belakang, samping kiri dan samping kanan. Sayangnya, karena layar Android masih 2 dimensi maka deteksi yang ditampilkan hanya bisa dua dimensi.
Q) Bolehkah saya menggunakan aplikasi ini sambil bergerak?
A) Jika anda menggunakannya sambil bergerak, maka data yang dihasilkan tidak akan akurat karena akan akan banyak gangguan pendeteksian gelombang hantu di sekitar ponsel Android.
Q) Bisakah kita melihat makhluk yang sudah terdeteksi oleh Ghost Radar?
A) Anda salah tempat, silahkan pergi ke paranormal untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat tentang hal itu. Kami hanya bisa berbagi sedikit ilmu tentang “teori makhluk halus” yang bisa diaplikasikan ke dalam ponsel Android.
Apakah anda sepenuhnya percaya dengan alat ini? Hmmm… terserah anda. Kalau anda percaya silakan berburu hantu dengan menggunakan alat ini. Tapai kalau anda tidak percaya, anda bisa menjadikan alat ini untuk fun atau hiburan aja. Bisa untuk gokil-gokilan.
Sumber : http://blog.fastncheap.com/serem-ada-hantu-di-ponsel-android/