--> Download CD Interaktif Mengenal Bagian-Bagian Motherboard | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

3/29/2012

Download CD Interaktif Mengenal Bagian-Bagian Motherboard

| 3/29/2012
Download CD Interaktif Mengenal Bagian-Bagian Motherboard | Pagi ini saya menemukan hal yang saya pikir sangat bermanfaat menambah pengetahuan kita tentang ilmu komputer. Sebuah CD interaktif yang memberikan pembelajaran dengan sarana multimedia yang sangat keren, sehingga ketika kita belajar menggunakan CD interakif ini sangat jauh dari rasa bosan.

CD Interaktif Mengenal Bagian-Bagian Motherboard ini sangat cocok untuk para pelajar SMP/SMA/SMK semua jurusan. Meskipun masih sangat sederhana, saya yakin materi yang disajikan dalam CD interaktif ini mampu memberikan nilai plus terhadap pengetahuan anda selama ini.

Cara menggunakannya sangat mudah. Silakan anda download CD Interaktif mengenal bagian-bagian motherboard. Setelah itu anda bukan file CD-Mobo.rar. Kemudian anda jalankan file CD-Mobo.exe. Nah tinggal anda lanjutkan sesuai petunjuk menu yang ada.

Dengan CD Interaktif ini anda akan mengenal nama-nama dari masing-masing komponen motherboard serta fungsinya. CD interaktif ini dipersembahkan oleh Belajarpc.Info.

Untuk yang belajar menjadi teknisi komputer, CD ini juga sangat berguna sebagai modal awal mengenal komponen-komponen motherboard. Kemudian untuk mendapatkan seri pembelajaran cara memperbaiki motherboard yang rusak silakan anda klik di sini.

Related Posts