--> Download Software DJ Virtual | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

5/07/2012

Download Software DJ Virtual

| 5/07/2012
Download Software DJ Virtual - Profesi sebagai DJ atau Disk Joki atau Juru Cakram saat ini lagi hangat dibicarakan. Tiada lain karena ada beberapa artis sinetron dan penyanyi yang merambah perofesi ini. Dimana kalau dulu profesi DJ hanya dilakoni oleh para laki-laki, kini bayak artis wanita yang terjun sebai DJ. Antarnya adalah Julia Veres, Aida Saskia, Duo Maya, dan yang lainnya.

Mungkin diantara anda ada juga yang tertarik untuk menekuni profesi DJ, tapi tidka memilki alatnya, yaitu turntable. Sedangkan untuk membelinya tidak cukup duit sedikit. Nah ada solusi untuk bisa beralatih menjadi DJ, yaitu software Virtual DJ.

Software ini hampir sama dengan alat-alat musik virtual lainnya  seperti gitar dan piano yang pernah saya share di Download Softwae untuk main piano dan gitar. Namun ini beda, anda akan benar-benar measakan menjadi DJ sungguhan hanya bermodal PC atau laptop. Ini adalah gambar awal program dibuka.

Pada tampilan awal VirtualDJ Anda akan mendapati 2 deck turntable yang memiliki panel control di masing-masing deck. Di bagian tengah terdapat tombol “MIXER”, “VIDEO” dan “SCRATCH”. Di bagian atas akan menampilkan tampilan spectrum dari musik yang telah Anda load di tiap deck. Di bagian bawah terdapat tombol “BROWSER”yang akan membantu Anda memilah musik koleksi Anda, “SAMPLER” yang akan menampilkan dan memainkan koleksi sample Anda, “EFFECTS” yang dapat memanipulasi efek suara musik di tiap deck dan “RECORD” yang mampu merekam aksi Anda saat memainkan musik dan terdapat tombol cepat untuk tiap efek yang bisa Anda temukan di tombol “EFFECTS” di tiap deck.
 
Oke, itu adalah gambaran sekilas tentang sofware virtual DJ yang bisa anda mainkan di PC atau laptop anda. Penasaran? Silakan langsug download. Software ini terbagi menjadi dua versi ,yaitu versi gratis dan versi berbayar. Namun sebenarnya tidak begitu besar perbedaan antara versi gratis dan berbayar. Hanya terletak pada skin yang lebih variatif dan efek yang lebih banyak terdapat pada versi berbayar.
 
Anda pasti suka yang gratisan. Cocok banget!!! Saya juga sesuatu yang gratisan. Makanya saya share aja deh  Software Virtual DG Gratisan. Versi gratisa ini tersedia untuk OS Windows dan Mc OS. Mau mencoba? Silakan Download Software DJ Virtual Disni.

Related Posts