--> USB DVR | Alat Untuk Merekam Kamera CCTV di Komputer | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

5/09/2012

USB DVR | Alat Untuk Merekam Kamera CCTV di Komputer

| 5/09/2012
Anda sedang mencari alat untuk merekam CCTV di komputer? Gak salah lagi. Anda sudah ada dihalaman yang tepat untuk mendapatkan barang tersebut.

Saya punya rekomendasi sebuah produk yang unik dan imut tapi powerfull. Namanya USB DVR. Apa sih USB DVR ini. Seperti kita ketahui USB adalah salah satu bentuk keneksitas dalam komputer. Sedangkan DVR adalah kependekan dari Digital Video Recorder. Nah, mungkin dengan ini anda juga sudah bisa memahaminya.

USB DVR adalah alat perekem video yang menggunakan USB sebagai alat koneksinya ke komputer atau laptop. Barangnya seperti apa? Lihat gambar di bawah ini :

Memakai pc dvr ini mudah saja. Anda hanya perlu menginstall softwarenya, kemudian hubungkan camera atau video input yang lain ke alat ini. Hasil gambar dari kamera cctv, handycam, ps, tv out dan lainnya bisa dilihat dan direkam.

Bukan itu saja, file hasil rekaman juga bisa diatur sesuai dengan keperluan. Anda dapat dengan mudah menyettingnya sendiri buat memperoleh kualitas video yang bagus atau biasa.

Usb dvr juga memiliki built in alarm yang bisa di setting. Alarm ini bisa bersuara otomatis atau memberitahu pemilik lewat email sewaktu terdeteksi gerakan. Alarm cctv ini juga akan berbunyi pada saat alat kehilangan input video – misalnya disebabkan kabel dipotong – atau hardisk sudah mulai penuh.

Kehebatan dari pc dvr ini. Ternyata bukan hanya cctv saja yg bisa direkam. Karena alat ini berfungsi sebagai konektor RCA to USB, maka kamu juga dapat merekam acara pada TV, cam, playstation, dvd player atau semua yang memiliki output video nya yang berkonektor RCA.

Tertarik ingin memilikinya? Beli aja. Harganya pasti terjangkau. Belinya dimana? Gak usah repot cari-cari di toko elektronik di luar kota. Cukup anda duduk manis didepan komputer anda. Sekarang silakan melakukan pemesanan di toko online terpercaya. Ya, dimana itu? Silakan klik aja baner di bawah ini :
Gadget Unik - Jual Beli Aman

Related Posts