Tips SEO Mencuri Traffic Tertinggi

Tips SEO Mencuri Traffic Tertinggi? Wah sekarang FadhilGalery mau ngajarin nyuri nih? Tenang aja, karena pencurian yang saya ajarkan dijamin kehalalannya. Hehe...

Traffic Tinggi !!! Siapa sih orang yang tidak ingin blognya memiliki traffic tinggi. Sehingga berbagai macam upaya dilakukan agar blognya mendapatkan traffic yang super sibuk. Mulai dari submit sana-sini dan komentar sana-sini. Nah selain dengan cara yang sudah umum dilakukan mari kita meningkatkan traffic blog kita dengan cara mencuri traffic tertinggi. Bagaimana caranya?

Cara mencuri traffic tertinggi.
Pertama siapin alat dulu. Iya donk, mau mencuri perlu membawa alat. Alat yang kita gunakan cukup satu saja. Alat yang super sakti dan super pinter. Apalagi kalau bukan google. Cukup gunakan google sebagai alat pencurian kita.

Kedua mintalah pada google blog mana yang pantas kita curi trafficnya. Caranya gemana. Tinggal ketik aja keyword yang sesuai dengan koten blog kita.

Ketiga datangilah blog yang direkomendasikan google (hasil pencarian). Lihat apakah ada sesuatu yang bisa kita curi pada blog tersebut. Gemana cara melihatnya? Perhatikan apakah blog yang kita kunjungi menyediakan widget artikel populer atau artikel terlaris.

Keempat buka salah satu artikel terlaris. Kemudian buatlah artikel yang keywordnya sama dengan keyword yang menjadi target artikel tersebut. Eit, jangan copas secara mentah-mentah artikel tersebut. Tidak akan ada hasilnya, apalagi kalau kualitas SEO blog anda berada jauh dibawah SEO blog yang akan kita curi.

Yang kita lakukan hanya mencuri ide dari tulisan tersebut yang kemudian memproduksi atau menulis ulang dengan tulisan dan gaya bahas kita sendiri. Agar lebih muda dalam menulis ulang artikel tersebut buatlah judul yang berbeda tapi memiliki maksud yang sama. Ingat!!! Judul harus mengandung keyword yang akan kita bidik. Untuk isi artikel silakan berkreasi menurut kemampuan masing-masing.

Demikian cara mencuri traffic tertiggi dari blog lain. Semoa bisa membantu para sobat blogger pemula seperti saya untuk meningkatkan traffic blog dengan cepat.