--> Download Free Audio Converter to MP3 | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

6/20/2012

Download Free Audio Converter to MP3

| 6/20/2012
Anda mungkin memiliki koleksi lagu-lagu dalam bentu Audio CD atau WMA. Tapi seperti kita ketahui format audio tersebut tidak bisa diputar disemua media pemutar audio. Contoh kecil, ketika saya ingin memutar file Audia WMA yang ada di flasdisk menggunakan DVD/CD Player ternyata tidak bisa diputar.

Nah, solusi termudahnya adalah mengconversi file Audio WMA tersebut ke format MP3. Fotmat MP3 bisa diputar di semua media player.

Untuk melakukan hal tersebut, kita bisa menggunakan software gratisan bernama Free Audio Converter. Kebetulan nih, saya baru saja downlod dan langsung diinstal di PC. Semuanya berjalan lancar tanpa hambatan apapun. Berikut adalah screen shot yang saya ambil langsung dari PC saya.



Fitur-Fitur Free Aduio Converter :
1. Free Audio Converter
2. Free Audio To Flash
3. Free Audio DUB
4. Free Youtube to MP3
5. Free Video to MP3
6. Free Audio CD Burner
7. Free Audio CD to MP3

Wow, komplit abis deh fitur yang dimiliki nih software. Dengan ukuran yang kecil hanya 27 MB sangat cepat untuk didownload. Cara installnya juga cukup mudah. Setelah anda selesai mendownload, klik dua kali pada file FreeAudioConverter.Exe. Nah, selanjutnya tingga ikut saja arahan dengan menekan tombol Next.

Free Audio Converter gratis dan pastinya full version. Anda bisa menggunakannya tanpa registrasi ataupun melakukan aktivasi apapun. Anda tertarik menggunakannya? Silakan download di bawah ini.

Related Posts