--> Download Templet Blogger Premium Gratis | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

7/18/2012

Download Templet Blogger Premium Gratis

| 7/18/2012
Anda sedang mencari templet blogger yang keren tapi gratis? Cocok banget!!! Anda sudah berada di halaman blog yang tepat untuk mendapatkan templet blogger premium gratisan.

Templet blogger ini benar-benar keren. Namanya templet Johny Kenthir. Jangan lihat namanya, tapi lihat tampilannya. Templet ini bergaya magazine dengan dominasi warna biru pada bagian background dan frame. Tapi untuk warna dasar tetap menggunakan warna putih. Selain itu templet ini juga dilengkapi dengan slider artikel otomatis. Yaitu sebuah widget yang akan merendom artikel yang sudah dipublish untuk ditampilkan dengan slide show. Untuk lebih jelas tentang fitur yang terdapat pada templet blgger premium gratisan ini, baca di bawah ini.

Fitur Templet Blogger Premium Johny Kenthir
1. Bergaya magazine, cocok untuk situs berita online
2. Memiliki slider otomatis yang akan menampilkan artikel berdasarkan label
3. Memiliki 4 kolom side bar dan 3 kolom footer
4. Recenpost dikelompokan berdasarkan label
5. Drop down menu
6. Tab view menu
7. dan fitur-fitur keren lainnya

Anda penasaran ingin melihatnya. Silakan lihat demonya di sini. Ingin memakainya langsung di blog anda? Silakan download dan install pada blog anda.

Related Posts