--> Download Software Untuk Main Organ Tunggal di Komputer | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

9/16/2012

Download Software Untuk Main Organ Tunggal di Komputer

| 9/16/2012
Download Software Untuk Main Organ Tunggal di Komputer adalah artikel untuk melengkap artikel saya yang beberpa waktu lalu saya posting. Yaitu artikel yang menshare sebuah software untuk main piano dan gitar di komputer atau juga disebut software piano dan gitar virtual. Nah, bagi anda yang belum mencicipi software piano virtual ini silakan download di sini. Memainkan software semacam ini memang mengasyikan, bisa buat hiburan disaat kita suntuk atau terlalu capek karena pekerjaan.

Software Untuk Main Organ Tunggal di Komputer adalah software sejenis dengan software tersebut di atas. Namun, menurut saya software yang satu ini benar-benar powerfull. Dengan memainkan software ini seolah-olah kita sedang memainkan jari-jari kita di atas organ betulan. Nama softwarenya adalah One Man Band.

Software One Man Band bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin belajar organ tunggal tapi belum bisa membeli organ beneran. Jadi, pada saat nanti kita sudah memiliki organ beneran, kita sudah mahir memainkannya.

Namun tentu saja, karena memainkannkan dengan menggunakan keyboard komputer jadi memiliki banyak keterbatasan. Yaitu tombol yang kecil dan jarak yang rapat sangat membatas gerak kita saat memainkan softwaer One Man Band ini. 

Tombol untuk chord / kunci bisa ditekan dengan tombol F1 sampai F12 dan bisa diseting
Misal kita seting seperti ini :
F1 = C major
F2 = F major
F3 = G major
F4 = A minor
F5 = D minor
F6 = E minor dan seterusnya

Tombol untuk melodynya bisa ditekan q w e r t y u i o p [ ] \
Instrumentnya juga lumayan lengkap dari piano sampai terumpet

Kita siap untuk mengiringi penyanyi seakan akan main organ tunggal. Fiturnya keren, ada intro ada fill in ( variasi ) 1,2,3,4 ada ending , pokoknya software ini adalah software yg cukup menghibur. Style nya juga bisa ditambahi dari style yamaha PSR asli. Kalau kita mau main style dangdutan , style yamaha PSR yg ekstensinya sty ( misal dangdut koplo.sty ) harus kita copykan ke folder one man band terus dipilih style tersebut dari loader.

Oke, menarik bukan? Kalau anda mau mencobanya silakan download melalui link di bawah ini. Buruan deh, sebelum link kedaluarsa. Hehehe.....

Related Posts