--> Tips Unik Facebook, Membuat Tulisan Status Terbalik | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

9/19/2012

Tips Unik Facebook, Membuat Tulisan Status Terbalik

| 9/19/2012
Tips Unik Facebook - Ya ini benar-benar unik. Mungkin bagi anda membuat status di facebook sudah tidak aneh lagi. Bahkan membuat status di facebook seperti sudah menjadi kewajiban. Tiada hari tanpa menulis status di facebook.

Tapi pernahkan anda merasa bosan dengan facebook. Atau mungkin anda bingun mau nulis apa di facebook. Nah, tips berikut ini mungkin akan mengobati kebosanan anda dan menjadikan anda tidak bingung mau nulis apa.

Inti dari tips unik facebook ini adalah membuat iseng dengan facebook. Bagaimana isengnya??? Membuat Tulisan Status Terbalik. Ya, ini adalah Tips Unik Facebook, Membuat Tulisan Status Terbalik. Mungin anda pernah menemukan sebuah status facebook yang tulisannya terbalik 180 derajat. Nah bagaimana cara membuatnya? Sangat mudah. Mari ikuti tipsnya berikut ini.

Membuat Tulisan Status Facebook Terbalik
1. Silakan anda masuk ke situs ini http://toolsgeek.com/upsidedown.php, maka akan keluar seprti gambar di bawah ini.
2. Silakan ketik status and di kolom yang tersedia
3. Klik tombol Make it Upside Down!
4. Copy teks yang sudah terbalik
5. Pasten di facebook, kemudian kirim

Nah jadi deh status dengan tulisan terbalik. Contoh hasilnya seperti gambar di bawah ini

Nah, udah dulu deh share tips unik facbook pada malam hari ini. Saya ucapkan selamat malam dan teruskan facebookannya.

Related Posts