--> Memperbaiki Error Windows Dengan Advance System Care | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

11/16/2012

Memperbaiki Error Windows Dengan Advance System Care

| 11/16/2012
Memperbaiki Error Pada Windows – Oke, ini adalah bahasan kita kali ini. System operasi windows memang masih tetap menjadi system operasi primadona di tengah-tengah pengguna komputer. Meskipun pihak opensource terus berupaya untuk menarik perhatian para pengguna windows untuk bermigrasi ke system operasi berbasis opensource, namun tetap saja para pengguna komputer masih banyak yang enggan untuk meninggalkan windows.

Windows merupakan system operasi dengan pengguna terbanyak, namun windows juga merupakan system operasi yang paling banyak memiliki bug atau masalah. Sehingga sangat rentan terhadap kerusakan yang diakibatkan serangan virus, malware atau hanya sekedar kesalahan pengguna.

Bagi sebagian orang, memperbaiki error pada windows bukan merupakan hal yang mudah. Apalagi kalau sama sekali tidak megnetahui seluk beluk windows. Namun tidak demikian kalau anda memiliki sebuah utility yang sangat handal dalam urusan memperbaiki error windows. Hanya dengan beberapa klik saja, maka windows yang sakit akan kembali sehat seperti sedia kala. Advance System Care adalah salah satu program utility yang banyak direkomendasikan untuk urusan memperbaiki error pada windows. Bagaimana cara memperbaiki error dengan Advance System Care? Mari kita bahas. Namun sebelumnya, anda harus memiliki utility advance systam care, kalau anda belum memiliki Advance SystemCare silakan anda download advance system care pro gratis.

Memperbaiki Error Windows Dengan Advance System Care
Silakan anda buka program Advance System Care. Untuk memperbaiki windows ada dua opsi yang bisa anda pilih yaitu Quick Care dan Deep Care. Lihat screen shot di bawah ini.

Saya anjurkan untuk menggunakan Deep Care, karena dengan menggunakan deep care aplikasi akan benar-benar memperbaiki error windows sampai tuntas. Berikut adalah fitur dari Deep Care.
1. Full Malware Removal
2. Deep Registry Fix
3. Registry Defrag
4. System Optimization
5. Startup Optimization
6. Shortcut Fix
7. Privacy Sweep
8. Junk Files Clean
9. Security Defense
10. Disk Scane
11. Vulnerability Fix
12. Disk Defragment

Untuk memulainya silakan anda arahkan mouse ke kotak Deep Care, sehingga akan berubah seperti nampak pada gambar di bawah ini.

Ada dua pilihan, yaitu Scan Now dan Scan & Repair. Scan Now utility akan menscane kerusakan pada windows dan setelah selesai anda bisa klik tombol Repair, sedangkan Scan & Repair utitlity secara otomatis akan melakukan scan dan dilanjutkan dengan perbaikan. Silakan anda pilih kedua opsi tersebut sesuai selera. Advance System Care akan melakukan scaning terhadap kersakan windows dimulai dari menu yang paling atas dengan menampilkan jumlah kerusakan yang ditemukan. Lihat gambar di bawah ini.

Seteleh advance system care selesai melakukan scaning dan repair terhadap kerusakan yang ditemukan, ada satu fitur yang memerlukan restart agar proses fix (perbaikan) berjalan tuntas, untuk itu silakan anda restart dulu komputer anda. Biarkan sampai komputer benar-banar bisa masuk windows. Nah, kalau sudah bisa login ke windows berarti proses perbaikan sudah selesai.

Oke, mudah bukan cara memperbaiki error pada windows. Sangat mudah!!! Sekarang kalau akda kerusakan kecil pada system operasi windows anda jangan buru-buru instal ulang apalagi di bawah ke bengkel komputer, silakan anda coba dulu memperbaiki error windows dengan advance system care.

Related Posts