--> Download Xilisoft Video Converter Full Version Gratis | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

11/16/2012

Download Xilisoft Video Converter Full Version Gratis

| 11/16/2012


Download Xilisoft Video Converter Full Version Gratis - Masih semangat untuk share software gratisan nih. Setelah kemarin saya share Advance System Care Pro Gratis, sekarang saya juga akan share aplikasi gratisan yang berfungsi untuk melakukan convert video. Jangan sepelekan barang gratisan, karena meskipun gratisan aplikasi yang saya share benar-benar powerful. Bisa untuk mengconvert dari berbagai jenis video dan ke berbagai jenis file video dan audio. Pokoknya benar-benar multiguna deh. 

Xilisoft Video Converter adalah nama aplikasi untuk melakukan conversi berbagai jenis file video ke berbagai jenis file baik video maupun audio. Untuk bisa melihat file apa saja yang bisa diconvert oleh aplikasi ini, silakan lihat screen shot di bawah ini.
Nah sangat banyak kan file yang didukung oleh aplikasi gratisan ini. Lalu bisa diconvert atau disimpan ke jenis file apa saja? Lihat screen shit di bawah ini.
Wuih, dengan satu aplikasi gratisan ini saja anda bisa mengconvert video ke berbagai jenis file video dan audio. Misalnya anda ingin ukuran file video yan glebih kecil maka anda bisa mengconvertnya ke 3gp, atau ingin mengambil audionya saja dari sebuah video, amaka anda mengconvernya ke file MP3. Wah, keren kan. Gak usah kepanjangan cerita lagi deh, silakan langsung download di bawah ini.


Aplikasi ini saya kemas dalam file Video Convertera.Rar. Jadi untuk membukanya anda mebutuhkan aplikasi winrar. Di dalamnya sudah saya sertakan file aplikasi dan serial numbernya.

Cara Membuat Xilisoft Video Converter Full Version
Silakan anda instal dengan menjalankan file x-video-converter.exe. Setelah selesai silakan jalankan. Kemudian anda coba melakukan convert sebuah video. Silakan anda klik tombol Encode. Ups... ternyata aplikasi meminta username dan serial number. Nah sekarang anda buka file Key.txt. Nah di situ sudah ada informasi username dan serial number. Silakan masukan dengan cara copy paste.

Oke, sangat mudah dan menyenangkan bukan. Sekarang anda bisa mengconvert video apa saja dan menjadi jenis video dan audio apa saja, sesuai keinginan anda. Semoga bermanfaat.

Related Posts