--> Download Advance System Care Full Version Gratis + Serial Number | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

11/14/2012

Download Advance System Care Full Version Gratis + Serial Number

| 11/14/2012
Download Advance System Care Full Version Gratis - Advance systemcare adalah sebuah utiliti yang sangat populer khususnya untuk para pengguna system operasi windows. Software utility ini berfungsi untuk perawatan kesehatan jasa komputer all-in-one fitur otomatis dan anti-spyware, perlindungan privasi, optimasi kinerja dan kemampuan pembersihan sistem yang komprehensif. 

Mungkin selama ini anda menggunakan anti virus, anti malware, anti spyware dan lain sebagainya pada komputer anda dengan maksud untuk meningkatkan keamanan komputer anda. Namun apa yang terjadi, komputer menjadi berjalan sangat lambat. Nah, Advance System Care ini sangat direkomendasikan untuk melakukan semua tugas pengamanan, perlindungan dari virus dan spyware serta meningkatkan kinerja komputer. 

Advance System Care Mendapatkan Award dari berbagai perusahaan dan majalan komputer online. Berikut adalah beberapa perusahaan dan majalan online yang memberikan award terhadap Advance System Care.
Namun sayang Advance SystemCare Pro tidak dishare secara bebas atau gratis. Anda harus mengeluarkan biaya untuk aktivasi dari free trial ke versi pro.

Ssssst.... jangan bilang siapa-siapa. Saya akan share Advance System Care plus serial numbernya di sini. Pada saat saya menulis artikel ini iobit sebagai situs resmi advance system care sudah merilis versi 6. Nah, yang akan saya share adalah Advance System Care Versi 5. Ya, karena ini yang saya punya serial numbernya. Tapi tidak usah cemas, karena versi 5 inipun sangat ampuh.

Kelebihan dari Advance System Care adalah memberi perlindugan terhadap komputer secara realtime tanpa mengganggu kinerja komputer untuk bekerja. Untuk lebih jelasnya tentang fitur-fitur Advance System Care silakan baca di bawah  ini.

Fitur Advance System Care
  • Active Boost fungsi baru yang membantu mengoptimalkan kinerja komputer secara real time
  • Boost technology aktif bekerja secara aktif dalam sistem jaringan, sistem manajemen sumber daya cerdas secara real time, sumber daya deteksi tepat waktu dan tidak digunakan untuk mengoptimalkan kemampuan untuk menggunakan CPU dan memori RAM...
  • Teknologi Cloud (Cloud) baru membantu data base yang telah diperbarui, Teknologi Cloud (Cloud) untuk memastikan database diperbarui setiap saat sehingga anda bisa mendapatkan contoh konfigurasi dan proaktif, yang memungkinkan PC anda dilindungi dan dioptimalkan lebih baik lagi.
  • Arsitektur baru dan kode sumber ditulis ulang untuk sistem 32bit/64bit, Peningkatan ini akan membantu PC anda bekerja lebih efisien dan stabil.
  • Teknologi antarmuka pengguna baru untuk boot lebih cepat dan mengkonsumsi sedikit memori Dengan teknologi antarmuka penggunaan yang baru, Advanced SystemCare 5 boot lebih cepat dengan menggunakan daya lebih sedikit dibanding sistem yang dapat mendukung peningkatan stabilitas komputer anda..
  • Peningkatan antarmuka pengguna untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik, User interface baru memungkinkan anda untuk menyesuaikan pengaturan dasar dari jendela utama yang membuat Advanced SystemCare 5 dapat diakses dan lebih nyaman untuk digunakan.
  • Modul Perawatan (Perawatan Komputer) fungsi yang disempurnakan dan dioptimalkan membersihkan kuat..
  • Perbaikan dalam modul "Perawatan" termasuk fitur seperti "Optimalkan Boot" komputer akan memindai dan membersihkan PC anda cara yang lebih nyaman.
  • Modul dengan modus Turbo Meningkatkan Kerja & Play, Sekarang anda memiliki dua pilihan untuk Turbo Boost, bekerja dan mode Game. Juga, anda dapat menyesuaikan pengaturan untuk setiap mode pada antarmuka program...
Cara Mendapatkan Advance System Care Pro
1. Silakan anda download Advance System Care versi 5 di sini.
2. Silakan anda download serial number advance system care di sini.
3. Silakan instal advance system care dengan menjalankan asc5-setup.exe yang sudah anda download
4. Ikuti proses instalasi sampai dengan selesai.
5. Aktivasi Advance System Care
Untuk melakukan aktivasi saya sarankan komputer jangan terkoneksi dengan internet. Silakan anda jalankan program Advance Systam Care, serhingga nampak seperti pada gambar di bawah ini.
Lihat yang saya beri tanda lingkaran merah. Ini tandanya aplikasi belum diaktivasi. Untuk aktivasi silakan anda klik Upgrade sehingga muncul jendela seperti pada gambar di bawah ini.
Silakan buka serial number yang sudah anda download (AdvanceSystemCarePRO5Final.txt) Copy serian number tersebut dan paste pada kolom aktivasi seprti yang saya lingkari pada gambar di atas. Kemudian klik Activate Now. Ikuti langkah selanjutnya dengan menekan tombol Next sampai dengan finish. Setelah selesai silakan anda buka kembali aplikasi Advance System Care, maka akan tampak seperti pada gambar di bawah ini.
Lihat pada gambar yang saya beri tanda lingkaran merah. Itu adalah tanda bahwa aplikasi sudah aktivasi serta lihat juga pada title di bagian atas, yang tadinya Advance SystemCare Free sekarang menjadi Advance System Care Pro. 

Nah itu adalah cara mendapatkan advance system care pro secara gratis. Sekarang komputer anda sudah cukup aman dari berbagai ancaman tanpa harus kehabisan sumber saat anda bekerja dengan komputer atau laptop anda. Semoga bermanfaat.

Related Posts