--> Download Ebook Panduan Windows 8 Gratis | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

12/27/2012

Download Ebook Panduan Windows 8 Gratis

| 12/27/2012


Download ebook panduan windows 8 sekarang juga untuk menjadi guide anda dalam mengoperasikan system operasi terbaru microsoft yang resmi diluncurkan kemarin 26 Oktober 2012. Ya, windows 8 sudah resmi diluncusrkan dan sebagian  orang sudah beralih dari system opoerasi sebelumnya ke sistem operasi terbaru ini. Namun ada sebagian yang masih bingung dengan cara penggunaan windows 8 ini. Mulai dari cara instalasi, aktivasi dan pengoperasian aplikasi builtup yang ada didalamnya.

Untuk itu blog FadhilGalery dengan bangga mempersembahkan Ebook Panduan Windows 8 Versi Bahasa Indonesia. Semoga ebook ini bisa memberikan kontribusi bagi anda dalam mempelajari windows 8. Apa saja yang ada didalamnya?
1. Berita peluncurakn windows 8
2. Kelebihan dan Kekurangan Windows 8
3. Fakta-fakta seputar windows 8
4. Fitur-fityr Baru Windows 8
6. Cara Aktivasi Windows 8
7. Cara Aktivasi Permanen Windows 8
8. Cara Cek Keaslian Windows 8
9. 26 Tips dan Trik Windows 8
10. Windows Keyboard Shortcut Windows 8

Oke itu adalah review singkat tentang ebook panduan windows 8 versi bahasa Indonesia. Silakan anda download gratis ebook ini melalui link di bawah ini.

Related Posts