--> Download Ebooster 4.5 + Crack Software Penambah RAM | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

12/27/2012

Download Ebooster 4.5 + Crack Software Penambah RAM

| 12/27/2012


Download Ebooster 4.5 + Crack Software Penambah RAM -Anda tahu software ebooster? Atau mungkin belum tahu? Oke saya jelaskan dulu apa software ebooster.

Ebooster adalah software yang berfungsi menambah kapasitas RAM tanpa harus menambah RAM secara fisisk, namun harus menggunakan alat bantu yaitu hardisk atau flashdisk. Cara kerjanya adalah, software ebooster akan memanfaatkan ruang hardisk atau flashdisk yang tidak terpakai untuk digunakan sebagai penambah cahace pada RAM. Namun hardisk yang digunakan harus berbeda dengan hardisk yang kita gunakan untuk system atau flasdiisk yang memiliki kecepatan tranfer data lumayan tinggi.

Software Penambah RAM yang saya shaer kali ini adalah ebooster versi 4.5 yang akan membantu kinerja komputer anda. Mungkin selama ini anda mengalami maslah ketika bermain game gambar menjadi patah-patah atau ketika menjalankan aplikasi besar komputer mendadak hang. Nah softwae ebooster ini bisa mengatasi masalah tersebut.

Fitur-fitur EBoostr 4.5 : 1. Dapat memaksimalkan penggunaan RAM komputer.
2. mempercepat pembukaan aplikasi yang berat yang menggunakan memori RAM besar.
3. Bermain game tanpa lag atau patah-patah
4. Memelihara performa komputer sobat
5. Support Windows XP / Windows 7 32 dan 64 bit

Nah keren kan? Dengan ebosster 4.5 anda bisa meningkatkan kinerja komputer anda tanpa harus membeli atau menambah RAM secara fisik. Cukup anda gunakan flashdisk nganggur anda. Silakan langsung aja download di bawah ini. Semoga bermanfaat.

Related Posts