--> Panduan Praktis Belajar AutoCad dan Teknisi Komputer | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

1/11/2013

Panduan Praktis Belajar AutoCad dan Teknisi Komputer

| 1/11/2013


Panduan Praktis Belajar AutoCad dan Teknisi Komputer - Inilah sebuah ebook gratis yang mungkin anda butuhkan. Anda seorang pelajar, mahasiswa, atau pribadi yang ingin menguasai ilmu autocad dan teknisi komputer? Mari saya share panduan paraktis untuk anda belajar menjadi seorang ahli autocad dan teknisi komputer professional.

Mungkin sebagaian dari anda ada yang belum tahu apa sih autocad itu? Oke kita jelasin dulu deh sebelum download panduannya. Aneh kan, kalau kita download panduan cara memakai barang, tapi barangnya aja gak tahu seperti apa dan untuk apa. Hehehe....

AutoCAD adalah perangkat lunak komputer CAD untuk menggambar 2 dimensi dan 3 dimensi yang dikembangkan oleh Autodesk. Keluarga produk AutoCAD, secara keseluruhan, adalah software CAD yang paling banyak digunakan di dunia. AutoCAD digunakan oleh insinyur sipil, land developers, arsitek, insinyur mesin, desainer interior dan lain-lain.

Format data asli AutoCAD, DWG, dan yang lebih tidak populer, Format data yang bisa dipertukarkan (interchange file format) DXF, secara de facto menjadi standard data CAD. Akhir-akhir ini AutoCAD sudah mendukung DWF, sebuah format yang diterbitkan dan dipromosikan oleh Autodesk untuk mempublikasikan data CAD.

AutoCAD saat ini hanya berjalan disistem operasi Microsoft. Versi untuk Unix dan Macintosh sempat dikeluarkan tahun 1980-an dan 1990-an, tetapi kemudian tidak dilanjutkan. AutoCAD masih bisa berjalan di emulator seperti Virtual PC atau Wine. AutoCAD dan AutoCAD LT tersedia dalam bahasa Inggris, Jerman, Perancis, Italia, Spanyol, Jepang, Korea, Tionghoa Sederhana, Tionghoa Tradisional, Rusia, Ceko, Polandia, Hongaria, Brasil, Portugis, Denmark, Belanda, Swedia, Finlandia, Norwegia dan Vietnam. (sumber : www.id.wikipedia.org)

Nah sekarang sudah tahu kan apa itu autocad? Tertarik untuk mempelajarinya. Panduan yang saya share sangat cocok untuk para pemula seperti saya. Materi benar-benar dikemas untuk para pemula, mudah difahami dan mudah untuk dipraktikkan. 

Eit, nanti dulu. Meskipun sudah ada panduannya bagaimana bisa praktik kalau tidak ada software yang akan kita pelajari. Jangan khawatir, saya juga dalam beberapa waktu lalu sudah share beberapa software yang bsia dijadikan sebai alat menggambar animasi dan gambar 3D. Di dalamnya sudah termasuk ada software AutoCAD. Oke, silakan langsung aja download di Download Software Gambar dan Animasi 3D Gratis.

Nah sudah komplit kan, pengertian tentang autocad sudah saya jelasin dan softwarenya juga sudah saya share. Sekarang saatnya kita belajar dengan ebook gratis panduan praktis autocad. Panduan Praktis Belajar AutoCAD ini saya kemas dalam file RAR dan sudah saya setakan panduan menjadi teknisi komputer professioan. Jadi, selain anda akan mahir AutoCAD anda juga akan menjadi teknisi komputer yang mahir.

Related Posts