--> Download Program Resetter Canon MP258 | Cara Reset Canon MP258 | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

1/12/2013

Download Program Resetter Canon MP258 | Cara Reset Canon MP258

| 1/12/2013
Download Program Resetter Canon MP258 - Sebuah tool kecil yang sangat bermanfaat untuk mengatasi masalah printer canon MP258. Sekedar pengetahuan aja nih, kalau anda mengalami error pada printer sebenarnya sangat mudah untuk mengatasinya. 

Seperti kita ketahui Canon MP258 memiliki layar atau LCD Panel yang memberikan informasi kepada kita dalam bentuk kode-kode angka dan huruf. Dari kode-kode itulah kita bisa mengetahui masalah apa yang terjadi pada printer canon MP258 kita. Untuk mengetahui lebih detail tentang kode-kode error canon MP258 silakan anda klik di sini.

Salah satu masalah yang paling sering tapi tidak diketahui penyebabnya adalah masalah limit print pada head cartridge. Biasanya akan ditandai dengan munculnya kode E08 pada layar panel. Nah untuk mengatasi masalah tersebut, silakan anda download program resetter canon MP258 di sini.

Cara Melakukan Reset Canon MP258
1. Printer dalam keadaan mati dan kabel listrik terpasang.
2. Tekan Tombol STOP/RESET dan tahan, kemudian tekan tombol POWER dan tahan.
3. Tombol POWER masih ditekan, lepas tombol STOP/RESET, kemudian tekan tombol STOP/RESET 2 x dalam keadaan tombol power masih ditekan.
4. Lepas kedua tombol secara bersamaan.
5. Printer akan berproses beberapa saat (agak lama), kemudian LCD Panel akan menunjukkan angka NOL (0)
6. Komputer akan mendeteksi DEVICE BARU, Abaikan saja …..
7. Keadaan ini menunjukkan printer MP258 dalam keadaan SERVICE MODE dan siap direset.
8. Silakan anda ekstrak prorgam resetter canon MP258 yang sudah anda download tadi
9. Jalankan program resetter canon MP258 (ServiceTool_V1074 bosgentongs.exe)
Klik “MAIN”, maka printer akan berproses, kemudian MP258 akan print satu halaman dengan tulisan ” D=000.0 “
Klik ” EEPROM Clear “.
Kemudian klik ” EEPROM “, dan printer akan print hasil Resetter MP258. Salah satu barisnya adalah sebagai berikut : “TPAGE(TTL=00000 COPY=00000)”
Matikan Printer dengan menekan tombol POWER.

Oke, itu adalah cara reset canon MP258 yang juga sudah saya share program resetter canon MP258. Lengkap kan? Hehehe... semoga bermanfaat

Related Posts